Oura: Juara M1 Tidak Akan Terlupakan

Mallasak
11/09/2023 20:30 WIB
Oura: Juara M1 Tidak Akan Terlupakan
Credit: Instagram

Melalui kanal YouTube nya Oura mengungkapkan makna dibalik kemenangan mantan timnya pada ajang internasional Mobile Legends: Bang Bang M1. Menurut Oura capaian tersebut tidak akan pernah ia lupakan.

Oura mengibaratkannya seperti sebuah emas, sehingga tidak akan lekang oleh waktu. Kendati demikian, Oura mengatakan dari segi piala memang sudah usang namun kenangannya akan tetap dikenang.

M1 itu memang udah karatan guys, ya. Secara fisik, (piala) M1 udah karatan, tapi M1 itu kalau dirasa secara perasaan, pekat. Kaya emas, tidak akan pernah pudar,” tuturnya.

Credit: Moonton

Seperti diketahui, Turnamen M1 sendiri sudah empat tahun berlalu, pada saat itu Evos berhasil membanggakan esports di Indonesia karena ia bersama dengan timnya berhasil membawa pulang piala M1 ke Indonesia.

Oura bermain sebagai Exp Laner, banyak penggemar yang tidak meragukan lagi kemampuannya. Bahkan ia pernah mendapatkan MVP Indonesia pertama di gelaran M-series World Championship

Sebagai informasi, sebentar lagi Turnamen Internasional MLBB M5 akan segera dimulai. Saat ini peserta tim MPL ID S12 sedang berlomba untuk mendapatkan tiket tersebut.

Onic Esports berhasil berada di puncak klasemen turnamen tersebut, disusul oleh RRQ Geek Fam, Rebellion, Dewa United dan BTR. Hanya enam tim yang bisa lolos ke babak selanjutnya dan tiga tim akan gugur.

Sayangnya mantan tim Oura Evos sedang berada pada posisi rawan.