Nnael Geek Fam Puas Taunting Evos Legends

Mallasak
09/09/2023 20:30 WIB
Nnael Geek Fam Puas Taunting Evos Legends
Credit:Liquipedia

Pertemuan antara Geek Fam dan juga Evos pada Minggu keenam Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) hari Jumat (8/9) menjadi ajang ujung gigi yang tepat untuk pembalasan terahdap Evos Legends.

Sebab Salah satu pemain Geek Fam Nnael mengakui bahwa ia senang dapat membalas dengan cara melakukan recall kepada Evos Legends. Tidak hanya itu, bahkan Geek Fam sendiri berhasil membantai Evos Legends tanpa kekalahan.

Walaupun pada match pertama terlihat Geek Fam seperti dikuasai oleh Evos Legends. Namun pada akhirnya Geek Fam berhasil mengambil kesempatan dan membalikan keadaan dengan cara menargetkan Douma sehingga kemenangan ada pada tangan mereka.

Credit:Moonton

Mengantisipasi hal tersebut, Evos Legends langsung mengatur siasat dengan megganti Douma, Branz dirasa cocok mengemban tugas terssbut. Sayangnya, strategi yang dilakukan Evos Legends pada akhirnya sia-sia karena mereka kalah dan Geek Fam mendapatkan skor 2-0.

Pada konferensi pers post-match, Nnael mengaku senang bisa memenangkan pertandingan tersebut. Menurutnya ia tidak menyukai karena Tazz mengomentari sesuatu tanpa ada hasilnya.

Perasaanya senang karena di leg satu kita nggak bacot apa-apa, tapi dia (Tazz) bacotin gua. Jadi sekarang puas pembalasan dendam gua terbalaskan,” kata Nnael.

Tambah, Balosykie, “EVOS punya mid yang kuat. Douma dan Branz sama-sama jago, tidak ada bedanya,” jelas Baloyskie.