Onic Kiboy Puji Dewa United: Improve Banget!

Mallasak
09/09/2023 20:41 WIB
Onic Kiboy Puji Dewa United: Improve Banget!
Credit:Onic

Onic Esports berhasil menang melawan Dewa United pada Minggu keenam Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) hari Sabtu (9/9). Pada pertandingan tersebut Onic Esports sukses mencuri poin 2-1.

Kendati kalah melawan Onic, namun Dewa United juga dapat memberikan efek kejut terhadap tim landak kuning tersebut karena Irithel yang dipilih Watt sebagai heronya dapat menimbulkan efek snowball sehingga berhasil menumbangkan Onic Esports.

Tidak tinggal diam, Onic lewat kiboy dapat memanfaatkan keadaan dan mengungguli Dewa United berkat Hero Chou yang dipilih. Sehingga pada akhirnya mereka berhasil menang dengan skor 2-1.

Credit: Moonton

Dalam konferensi pers post-match, Kiboy mengungkapkan bahwa permainan Dewa United pada game kedua bisa dikatakan mengamali perkembangan, “Gua nggak main di leg 1 karena yang main Drian. Tapi di leg 2 mereka improve banget,” kata Kiboy.

Bahkan, Kiboy merasa kagum dengan kekompakan yang diciptakan pemain Dewa United. Menurutnya para pemain Dewa dapat menyatukan pemain veteran dan juga pendatang baru.

Pemainnya juga nyatu banget, dan juga jago. Overall mereka improve banget,” tutupnya.