Alter Ego: Tim-Tim Mulai Menggila di Week Enam

Mallasak
10/09/2023 21:03 WIB
Alter Ego: Tim-Tim Mulai Menggila di Week Enam
Credit:Liquipedia

Alter Ego berada pada zona rawan klasemen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) season 12. Mereka berada tepat pada posisi ke tujuh di bawah tim pendatang baru Dewa United Esports. Tidak hanya itu pada pertandingan Minggu keenam Alter Ego bertemu dengan Evos Legends.

Sayangnya, Evos Legends berada tepat pada posisi kedelapan di klasemen dibawah Alter Ego. Evos sepertinya sangat kesulitan untuk masuk kebabak selanjutnya hal ini berbeda dengan tim Alter Ego yang masih memiliki kesempatan untuk itu.

Evos Legends sempat unggul pada match pertama, mererka berhasil memberikan permainana yang memukau dengan teamfight yang rapih dan juga solid. Kekalahan ini sepertinya membuat Alter Ego bangkit sehingga pada match selanjutnya mereka berhasil menutup kemenangan dengan baik.

Credit: Moonton

Tidak berhenti disitu, pada game ketiga Alter Ego masih memnunjukan kemampuan mereka, dengan menciptakan permainan yang semakin agresif. Sehingga Evos Legends dapat ditumbanghkan dengan mudah.

Dalam konferensi pers post-match, Rasy menjelaskan bahwa pada week ke enam ini beberapa tim semakin menunjukan kemampuan hebat mereka. Sehingga Alter Ego akan terus mewaspadai beberapa tim tersebut untuk mengguli dan melaju ke babak selanjutnya.

Kayaknya semua tim harus waspada ya. Soalnya (mereka) gila-gila di minggu ini. Kemarin semua tim udah pada improve dan kita harus waspadain semuanya,” kata Rasy.

Tamabahnya, “Aboy itu midlaner yang nggak ketebak arahnya. Bisa make play, bukan midlaner yang ikut-ikut doang. Dia bisa gerak sendiri buat menangin timnya,” sambung Rasy.