Manajer Bulls GPX: "Wann & Donkey Berpotensi Main di Liga Esports Nasional"

Billy Rifki
05/10/2023 23:32 WIB
Manajer Bulls GPX: "Wann & Donkey Berpotensi Main di Liga Esports Nasional"
Esports.id interview

Bulls GPX resmi umumkan roster Mobile Legends mereka. Di-publish sekitar jam 11 malam WIB di akun IG Bulls dan juga GPX, roster tersebut berisi 9 pemain dan 1 manager. Yang mengejutkan, ada nama duo M1 Wann dan Donkey dalam roster.

Bulls dan GPX sendiri adalah dua organisasi berbeda yang memutuskan berkolaborasi untuk berjibaku di Liga 1 Liga Esports Nasional 2023. Berikut susunan player lengkap BPX alias Bulls GPX:

1. Fredoqt ABW - roamer 

2. Vinzy ABP - gold laner

3. Rinazmi - exp laner

4. MARZ - Jungler

5. ANDOOOOOOOO - Mid laner

6. Julian. - Mid laner / roamer

7. Bangduk - Coach

8. Windy - manager

9. Wannn - Mid Laner

10. Donkey - Roamer

Esports.ID melakukan interview dengan sang manajer, Windy untuk memastikan apakah kehadiran Wann dan Dinkey hanya sekedar gimik atau bukan. Rupanya, keduanya memang berpotensi dimainkan, hanya saja belum bisa dipastikan kapan waktu yang ditentukan untuk main.

"(Wann & Donkey bakal main?) Ya, ada kemungkinan. Kalau kapannya ngga ada yang pasti. Cuma ditunggu aja," ujar Windy.

Di kolom komentar BPX, Donkey menulis komentar "Tunggu pas di Surabaya ya", seakan mengisyaratkan bakal main di kota tersebut. Sementara Wann berpotensi turun tangan di kota kedua LEN 2023 yakni Pontianak, mengingat Wann berasal dari sana.

Dalam submit form LEN 2023, Wann dan Donkey memang benar terregistrasi dalam skuad Bulls GPX di Liga 1. Windy menjelaskan apa alasan kedua legend MLBB tanah air comeback di LEN 2023. "Panas mungkin ya, gerah kali (masih pengen kompetitif)," tambah Windy. Wann dan Donkey beserta skuad WORLD sendiri terpantau pernah mengikuti kualifikasi turnamen nasional seperti Piala Presiden Esports di tahun 2022.

Tentu kehadiran mereka menambah seru persaingan di LEN 2023, minimal menjadi magnet perhatian viewers untuk mengikuti perjalanan tim di Liga 1. 

Bagaimana pendapat kalian tentang kehadiran Wann dan Donkey si Bulls GPX?