Daftar Event yang Akan Hadir di MLBB 7th Anniversary

Mallasak
01/10/2023 19:30 WIB
Daftar Event yang Akan Hadir di MLBB 7th Anniversary
credit:Moonton

Moonton sebentar lagi akan merayakan hair jadi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang ke tujuh, untuk memeriahkan pesta tersebut sudah disiapkan beragam event menarik yang data dinikmati para penggemar.

Salah satunya ialah 7th Anniversary yang akan segera hadir dalam waktu dekat mulai 30 September 2023. Tidak hanya itu Monoton juga telah merilis pelbagai hero baru seperti Nolan dan juga beragam event lain dalam acara ulang tahun tersebut.

Event yang digelar nantinya bukan hanya secara in-game tapi juga akan diselenggarakan offline. Berikut Daftar event perayaan ulang tahun ketujuh Mobile Legends: Bang Bang! 7th Anniversary

1. Event in-game 7th anniversary

Periode event: 30 September 2023 – 15 Oktober 2023

Pada event tersebut pemain bisa mendapatkan banyak hadiah menarik didalam in-game dari MLBB. Mereka hanya cukup dengan menyelesaikan task yang ada dalam event tersebut.

Nantinya, pemain akan bisa mendapatkan border serta battle emote khusus ulang tahun ketujuh MLBB.

 Credit:Moonton

2. Mini game Johnson

Periode event: 4 Oktober 2023 – 15 Oktober 2023

Sama seperti event sebelumnya, pemain perlu menyelesaikan event terlebih dahulu bila ingin mendapatkan skin spesial Jhonson. Caranya pemain haras mengumpulkan koin setelah menyelesaikan task baru kemudian koin tersett dikumpulkan dan dopat ditukarkan dengan skin tersebut.

Skin ini juga memiliki tag spesial ulang tahun ketujuh MLBB.

3. Livestream KOL

Periode event: 30 September 2023, 1 Oktober 2023, 7 Oktober 2023 & 8 Oktober 2023

Guna memeriahkan event perayaan 7th anniversary MLBB, Moonton telah menyiapkan pebagai KOL merken yang akan ikut meramaikan event tersebut dengan cara melakukan live streaming.

Nantinya, Lemon, Windah Basudara, Skylar, Xinn, Markocop, Dwiiwoi, Pascol, Marsha, Antimage, dan Leokoce akan menghibur para penggemar dalam livestream party tersebut.

4. Mabar party

Periode event: 6 Oktober 2023 – 8 Oktober 2023

Setelah pelbagai event menarik di dalam game dan secara online juga akan ada event khusus bagi para penggemar. Pesta Mabar akan hair dan menghibur penggemar renacanya akan berlokasi di Jakarta. Mall Taman Anggrek didapuk menjadi tempat penyelenggaraan acara ini.

Tidal hanya itu Acara ini juga akan dihadiri beberapa guest star yang akan turut meramaikan event tersebut yakni diantaranya JKT48, Oura, Jonathan Liandi, Albert, Kairi, Wann, Marsha, Luminaire, Pascol, Dwiiwoi, dan Luan-Luan.