Dewa United Siakan Dua Pemain Baru untuk MPLI?

Mallasak
13/10/2023 23:35 WIB
Dewa United Siakan Dua Pemain Baru untuk MPLI?
Credit: Esports.id

Beberapa hari lalu santer terdengar kabar bahwa Tim Dewa United Esports sedang mencari pemain baru untuk menambah kekuatan dalam tim. Menanggapi hal ini CEO Dewa United Esports David membenarkan hal tersebut.

Namun, pemain baru ini dikhususkan bukan untuk Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12. Tetapi David mengungkapkan, pemain baru ini akan dimainkan usai MPL ID S12 rampung.

David juga membernarkan bahwa memang pihaknya saat ini sudah melakukan pencarian untuk pemain baru tersebut, “Pemain baru dari sekarang udah mulai cari-cari, kemungkinan untuk seaso baru atau MPLI mungkin ada satu atau dua nama,” kata David.

Credit: Dewa United

Sayangnya Om Gadun sapaan akrabnya, ini belum bisa memaparkan apakah pihaknya sudah memiliki incaran pemain khusus yang akan di ajak untuk bergabung dengan Tim Dewa United Esports. Pada bagian lain, David memaparkan terkait rumor pemain Filipina dari Tim Blacklist International seperti OhMyV33nus dan Wise, serta eks pemain EVOS Legends Dlar yang di rumorkan akan bergabung masih menjadi pertimbangan.

“Sebenarnya bukan masalah ingin atau tidak ingin. Tapi dari mereka belum ada info soal open untuk transfer atau seperti apa,” lanjut David.

Sementara itu David mengaku ia memang pernah melakukan kontak langsung dengan Dlar, namun ia enggan menjelaskan apakah ini terkait perekrutan untuk masuk kedalam timnya atau bukan.

Dlar lagi temu kangen dulu sama papa-mamanya, baru follow-follow-an doang,” pungkasnya.