Ikutan MLBB Sultan Cup Rising Star! Turney Sultan, Hadiahnya Sultan!

Billy Rifki
07/10/2023 15:46 WIB
Ikutan MLBB Sultan Cup Rising Star! Turney Sultan, Hadiahnya Sultan!
Press release

Mobile Legends: Bang Bang Sultan Cup Rising Star merupakan kompetisi bagi para pemain di seluruh Indonesia untuk bersaing, berbagi pengalaman, dan menunjukkan keahlian dalam dunia Mobile Legends yang seru. Berangkat dari passion Brisia Jodie, yang merupakan Ex- Pro Player juga Rudy Salim yang dikenal menggeluti dunia Digital & Hiburan, Sultan Cup Rising Star menjadi kolaborasi epik yang patut dinantikan.

MLBB Sultan Cup Rising Star hadir sebagai wadah kompetisi mengingat selama ini kompetisi kelas NON-PRO belum cukup banyak dan kurang dilirik masyarakat. Melalui MLBB Sultan Cup Rising Star diharapkan para MLers dapat unjuk gigi, dan membuka peluang untuk mereka berkarir di dunia esports kedepannya.

MLBB Sultan Cup Rising Star akan diadakan pada bulan November 2023, para peserta akan berjuang untuk memperebutkan PIALA SULTAN dan total hadiah Rp 500.000.000!

Kompetisi “Mobile Legends: Bang Bang Sultan Cup Rising Star”

Kompetisi Mobile Legends: Bang Bang Sultan Cup Rising Star lahir dari passion dan kecintaan pada dunia gaming yang besar dari penyanyi sekaligus Ex-Pro Player, Brisia Jodie. Dimana sebenarnya ide untuk kompetisi ini sudah ada sejak 2022, yang diumumkan secara spontan saat Brisia Jodie main bersama dengan Pro Player lainnya. Brisia Jodie membawa dua perusahaan digitalnya yaitu Maure Indonesia dan juga Magnahub untuk berkolaborasi bersama Promotor acara, Prestige Promotions.

Maure Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang talent management, production house, agency, music production, dan digital marketing yang di inisiasi oleh Brisia Jodie. Maure menaungi lebih dari 100 influencer mulai nano hingga mega influencer. Dengan tim spesialis yang berpengalaman, muda dan kreatif penuh dengan ide ide fresh yang siap memberikan pelayanan dan strategi untuk mendukung suatu perusahaan/brand dalam memperkuat presensinya dalam dunia digital maupun secara real. Perusahaan digital ini juga menaungi advertising agency bernama Magnahub dibawahnya.

Bersama Maure dan Magnahub, di penghujung tahun ini Brisia Jodie akhirnya merealisasikan keinginannya dengan kolaborasi epik bersama Rudy Salim, yang dikenal sebagai sosok “Sultan” oleh netizen Indonesia. Kolaborasi ini juga menggandeng Prestige Promotions sebagai promotor acara, dengan misi untuk mencari bakat-bakat muda yang bisa berprestasi dalam olahraga esports.

“Tidak semua anak diberkahi prestasi akademis, beberapa anak diberikan kemampuan dalam bidang non-akademis seperti esports. Saya percaya dalam era digital ini, bidang esports akan terus berkembang dan memiliki potensi yang tak terbatas. Setiap orang berhak mendapat kesempatan untuk bersinar, layaknya bintang! (Rising Star) Mari kita bersinar bersama dalam Mobile Legends: Bang Bang Sultan Cup Rising Star” Jelas Brisia Jodie.

“Seperti saya, setiap orang punya potensi! Jadi, mending kita ikut kompetisi! Siapkan amunisi dan jadikan kemenanganmu sebagai kisah inspirasi! Siapkan diri dan tim untuk beradu strategi serta kekuatan. Dari segala penjuru desa hingga kota Metropolitan, semua bisa ikutan! Menangkan Piala Sultan & Hadiah Total 500 Juta Rupiah! Kejuaraan Sultan, Hadiah Juga Sultan!” Sambung Rudy Salim.

MLBB Sultan Cup Rising Star hadir sebagai wadah kompetisi mengingat selama ini kompetisi kelas NON-PRO belum cukup banyak dan kurang dilirik masyarakat. Melalui MLBB Sultan Cup Rising Star diharapkan para MLers dapat unjuk gigi, dan membuka peluang untuk mereka berkarir di dunia esports kedepannya.

Dari segi kompetisi sendiri, Mobile Legends: Bang Bang Sultan Cup Rising Star akan diadakan pada bulan November 2023, para peserta akan berjuang untuk memperebutkan PIALA SULTAN dan total hadiah Rp 500.000.000.

Kompetisi ini diadakan secara ONLINE, untuk mempertemukan 4 terbaik di Final dan Grand Final yang akan diadakan OFFLINE di Jakarta. Para finalis nantinya akan diterbangkan ke Jakarta untuk mengikuti Karantina, dimana Karantina ini bertujuan untuk memberikan kelas intensif agar mereka dapat menjadi The Next Rising Star! Tentunya akan ada beberapa Pro Players dan Coach untuk berbagai pengalaman dan arahan kepada para finalis.

Adapun, untuk menciptakan kompetisi yang adil dan meriah, pertandingan sengaja dibagi menjadi dua kategori, yaitu Semi-Pro dan juga Amatir. Bagi kalian yang berpangkat antara Legends – Mythical Immortal bisa ikut di kategori Semi-Pro, sementara untuk kalian yang masih berpangkat Warrior – Epic bisa ikut di kategori Amatir.

Kategori:

TIM:

Kelas: - Semi Pro: Legends – Mythical Immortal

- Amatir Warrior – Epic

Harga Regis: Rp 100.000

SOLO:

Kelas: - Semi Pro Legends – Mythical Immortal

- Amatir Warrior – Epic

Harga Regis: Rp 20.000

Selain itu, Prestige Promotions juga melihat bahwa banyak sekali sebenarnya pemain yang memang sebetulnya memiliki prestasi atau skill yang tinggi namun belum punya wadah dalam bentuk TIM, untuk itu di event kali ini, Prestige Promotions juga menghadirkan kesempatan untuk para MLers bisa mendaftar melalui jalur SOLO atau Mix Your Team dimana setelah kalian mendaftar, maka nanti kalian akan dicocokan dengan pemain SOLO lainnya berdasarkan kriteria yang ada.

Tersedia banyak slot Qualifier untuk diikuti peserta, Mengingat ini merupakan event yang ditujukan untuk kalian bertumbuh, saat kalian gagal di satu Qualifier, bukan berarti kalian tidak bisa ikut di Qualifier di hari lainnya.

Untuk itu tunggu apa lagi? Pendaftaran hanya Rp 100.000 untuk tim dan juga Rp 20.000 tim. Daftarkan diri kalian melalui http://linktr.ee/mlbbsultancup.