Setia dengan Onic, Nnael Ngga Janji Bisa Bertahan di Geek Fam

Mallasak
02/10/2023 19:13 WIB
Setia dengan Onic, Nnael Ngga Janji Bisa Bertahan di Geek Fam
Credit: Geek Fam

Pemain muda berbakar yang menjadi salah satu rising star Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12, Manuel "Nnael" Simbolon mengungkapkan kesetiaanya bermain untuk Tim Onic Esports. 

Saat ini, Nnael bermain bersama Geek Fam pada Turnamen MPL ID S12 melihat dari performa tim tersebut sepertinya Nnael telah bermain dengan sangat baik dan dapat berkontribusi dalam tim. Hal ini dibuktikan dengan masuknya Geek Fam ke babak Playoff MPL ID S12.

Kendati dapat bermain secara kompak bersama Geek Fam namun Nnael mengungkapkan keinginannya untuk kembali bergabung bersama tim landak kuning. Bahkan, Nnael menjelaskan bila Geek Fam menjadi juara pada musim kali ini ia tetap akan memilih Onic Esports sebagai tim tempatnya berlabuh.

Credit: Istimewa

Gue berharapnya bisa ke ONIC Esports di musim depan. Walaupun misalnya Geek Fam bisa juara MPL atau dapat posisi bagus di M5 World Championship, gue tetap pilih buat ke ONIC Esports,” ujarnya.

Bahkan, saking ia seriusnya bergabung dengan tim lamanya tersebut Nnael mengungkapkan keseriusananya dengan cara ia siap berganti role bila dibutuhkan. Seperti diketahui Nnael sendiri merupakan pemain dengan role Jungler.

Nantinya gue juga siap buat tukar-tukaran role sama Alberttt atau Kairi. Gue sendiri percara [sic.] diri untuk bisa bermain di role lain, misalnya di Midlaner,” jelasnya.

Sebagian informasi Nnel merupakan pemain dengan status pinjaman yang sengaja didatangkan oleh Tim Geek Fam untuk mengisi role dalam tim tersebut. Nnael sebelumnya merupakan pemain dari Onic Prodigy ia bergabung dengan Geek Fam beberapa saat sebelum regular season dimulai.