Free Agent God1va Tolak Tawaran Dua Tim MPL

Mallasak
10/11/2023 18:37 WIB
Free Agent God1va Tolak Tawaran Dua Tim MPL
Credit: Instagram

Beberapa waktu lalu, Aura Fire merilis pengumumam bahwa mereka telah melepas Roamer mereka God1va. Namun kabar ini masi samar dikalangan para penggemar.

Banyak dari mereka belum mengetahui kejelasan dari informasi tersebut, sebab usai diumumkan God1va tidak terlihat mengungkapkan tim baru kemana ia akan berlabuh. Menanggapi hal ini, Head of Esports Aura, Reza Pahlevi dalam talk show bersama Vidio Planet Esports menjelaskan, terkait keadaan tersebut.

Reza membenarkan bahwa pihak Aura Fire memang telah melepas God1va sejak pengumuman tersebut dirilis. Mengenai tim baru, Reza menjelaskan bahwa memang sepertinya God1va belum mau untuk langsung terjun kembali ke skena kompetitif.

Credit: YouTube

Menurut Reza, God1va masih ingin rehat sebentar. Meski demikian, Reza menjelaskan bahwa sudah ada dua tim peserta MPL yang tertarik untuk meminang God1va.

Sebenarnya, God1va itu udah free agent, jadi untuk pemain kontraknya udah enggak terikat dengan Aura. Jadi, dia itu totally free agent. Kalau misal ada tim yang mau ambil dia ya bisa dapet secara free,” ujar Reza.

Tambahnya, “Sebenarnya waktu dia berpisah sama kita, waktu video announcement kita rilis, ada dua tim MPL yang mau dia. Cuman gua gatau sih, katanya dia masih mau refreshing sebentar,” tambahnya.