Tunduk Dari ONIC, Blacklist International Bicara Buff Lower Bracket

Billy Rifki
10/12/2023 13:41 WIB
Tunduk Dari ONIC, Blacklist International Bicara Buff Lower Bracket
Esports.id interview

Partai besar terjadi dini di knockout stage MLBB M5 World Champipnship. Onic Esports jumpa Blacklist International di bagan upper bracket usai keduanya mengentaskan babak grouo stage dengan apik. Onic tertinggal lebih dulu di match pertama lalu membalaskan di dua game selanjutnya. Namun, Blacklist International mampu menyamakan kedudukan di match keempat.

Tak ingin kemenangan depan mata pupus, Onic mengandalkan teamfight besar di match kelima untuk mengamankan objektif lewat inisiasi dan crowd control. Terizla yang digunakan Butsss sukses mendaratkan Penalty Zone maut yang menangkap gerombolan Blacklist. Meski harus pasrah ke lower bracket, Blacklist justru punya momen bersejarah. 

Saat di M3 lalu, mereka berhasil jadi juara dengan melibas lawan-lawan di lower bracket dan tumbangkan ONIC PH di final. Pun di ranah lokal MPL PH S12, Blacklist yang kurang dijagokan musim itu mampu bungkam peragu dan melaju ke final dari lower bracket walau tunduk oleh AP.Bren.

"Buff lower bracket cuma bisa terjadi kalau para pemain kami lebih fokus bermain mengerahkan semua potensi mereka. Karena kadang ketika mereka menyadari mereka tidak boleh kalah lagi demi lolos ke tahap selanjutnya, mereka bisa mengeluarkan kemampuan sejati mereka," ujar coach Dexter mewakili Blacklist International

Blacklist International akan melakoni laga balas dendam kontra Fire Flux yang sempat tumbangkan mereka secara mengejutkan di grup stage lalu.

Apakah buff lower bracket Blacklist International kembali muncul di M5?