Bersinar dengan Skin ALLSTAR Mobile Legends: Bang Bang yang Baru, Menampilkan Melissa, Estes dan Fredrinn!"

Billy Rifki
21/03/2024 23:33 WIB
Bersinar dengan Skin ALLSTAR Mobile Legends: Bang Bang yang Baru, Menampilkan Melissa, Estes dan Fredrinn!"

Ikat ritme dengan grup JPOP baru Mobile Legends: Bang Bang! Sparkle telah resmi mengambil panggung ALLSTAR musim ini untuk menaklukkan hati warga kota Euphora! 

Bersinar cerah bersama band, dengan Estes di Keyboard, Fredrinn sebagai Drummer, dan Melissa sebagai Vokalis utama dan Gitaris. Dengan bantuan Esmeralda sebagai Astral Muse, dapatkah band yang tidak biasa ini melakukan penampilan livestream pertama mereka?

 Mobile Legends: Bang Bang ALLSTAR adalah fiesta musik tahunan yang mengumpulkan pemain dari seluruh dunia untuk merayakan dan berkolaborasi menyelesaikan tugas-tugas acara demi hadiah eksklusif dalam game, termasuk skin atau border avatar yang bisa dibeli dengan tarif spesial selama musim acara, yang berlangsung hingga akhir April.

Ikuti Ritme Sparkle!

Ini adalah ritme era ALLSTAR baru! Sparkle siap tampil empat lagu mereka secara langsung di Temple of Euphora, menampilkan beat berikut:

Set Pembuka: MY STAGE

Set 2: TOGETHER, YOU AND ME 

Set 3: SYNC UP NOW Set Final: NIGHT OF RHYTHM

Menari mengikuti irama mereka dan jangan lewatkan penampilan mereka pada 30 Maret, yang juga akan memungkinkan kamu memenangkan hadiah dalam game senilai hingga 899 berlian dengan menonton livestream. 

Pemain yang telah melakukan pendaftaran terlebih dahulu di https://sg-play.mobilelegends.com/events/ALLSTAR2024/ juga akan menerima tiket konser mereka sendiri dan akses terjamin sesuai dengan berikut ini:

Lihat sekilas rave mendatang Sparkle, dan terima tiket eksklusif saat kamu membagikan halaman acara!

Tingkatkan Volume untuk ALLSTAR Events!

Selesaikan tugas harian atau tujuan untuk memperoleh skin eksklusif ALLSTAR, Bonus Pertempuran, Kenangan Bintang, dan banyak lagi! Tukarkan hadiah terbatas waktu di toko ALLSTAR, tersedia dari sekarang hingga 30 April. 

Skin ALLSTAR Estes tersedia untuk dibeli hari ini, diikuti oleh skin ALLSTAR Fredrinn pada 28 Maret. Jangan lewatkan—keduanya ditawarkan dengan diskon 30% saat peluncuran, yang hanya tersedia dalam waktu terbatas.

Bergabunglah untuk Last Encore

Dari 31 Maret hingga 30 April, selesaikan Tugas Aktif dengan masuk, melakukan pengisian, atau berkolaborasi dengan skuad Anda dan bermain berbagai mode untuk menerima token yang dapat ditukar dengan skin acara 515 atau ALLSTAR sebelumnya yang terbatas waktunya! 

Pemain juga dapat menukarkan tidak hanya satu, tetapi dua skin Spesial saat dipilih. Skin berikut yang dapat ditukar adalah:

Gatotkaca - Arhat King 

Natalia - Deadly Mamba 

Esmeralda - Poison Vine 

Martis - Deathrock 

Terizla - Hammer Giant 

Alpha - Crimson Warrior 

Harith - Fashion Expert 

Thamuz - Abyssal Reaper 

Zilong - Storm Rider