Chang'e dan Lesley Hadir sebagai Bagian dari The Aspirants Mobile Legends: Bang Bang

Aldodanoza
01/03/2024 15:48 WIB
Chang'e dan Lesley Hadir sebagai Bagian dari The Aspirants Mobile Legends: Bang Bang
The Aspirant untuk Lesley dan Chang'e, serta Minsitthar Collector Skin bisa kamu akses di update Mobile Legends: Bang Bang Maret 2024 / Siaran Pers, Moonton

Lesley dan Chang'e kini mendapatkan evolusi signifikan dengan kehadiran kedua hero ini di The Aspirant. Moonton Games mulai menghadirkan konten terbaru Mobile Legends: Bang Bang yang mana event tersebut akan berlangsung mulai dari 4 Maret - 3 April 2024 ini.

The Aspirant merupakan skinline dari Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki konsep ala anime setelah kolaborasi antara Moonton Games dengan serial anime Attack on Titan di game MOBA terbaik yang bisa kamu mainkan di Indonesia. The Aspirant inipun memiliki busana yang condong ke futuristik, dengan busana serta gaya rambut yang nyentrik layaknya karakter serial anime.

Pada event ini, kamu bisa melakukan sesi Draw untuk kedua skin yakni Lesley Deadeye Streak, dan Chang'e Tech Tensai. Setiap Draw pertama setiap hari maupun Draw 10 kali di Banner Aspirant Unite III ini akan diskon 50%. Draw untuk Banner inipun tetap akan mendapatkan konten menarik, termasuk skin level Normal hingga level yang lebih tinggi di 10 Draw pertama, serta skin level Epic di 10 Draw setelahnya.

Selain itu, skin collector lainnya, serta Minsitthar Grand Collection pun akan tersedia dalam waktu yang terbatas mulai dari 7 - 27 Maret 2024 ini. Apalagi dengan kehadiran Ixia di Starlight Membership pada Maret 2024, serta beberapa konten lain seperti Starlight Grafitti, Chat Bubble, Avatar Border, dan masih banyak lagi konten menarik lainnya.

Informasi lebih lanjut terkait skinline The Aspirant, Minsitthar Grand Collection, serta Starlight Membership bisa kamu dapatkan di media sosial Mobile Legends: Bang Bang seperti Facebook, YouTube, dan TikTok. Sudah siapkan Diamond untuk dapatkan skin menarik di Mobile Legends: Bang Bang?