Esports

Kolaborasi FNATIC MLBB Hadirkan Roster dari ONIC Esports

Aldodanoza
23/05/2024 01:54 WIB
Kolaborasi FNATIC MLBB Hadirkan Roster dari ONIC Esports

Fnatic, yang merupakan organisasi esports terkenal di balik suksesnya Counter-Strike 2 dan League of Legends, kini sambangi Mobile Legends: Bang Bang yang kabarnya menghadirkan roster dari ONIC Esports. Bukan hanya turnamen regional, Fnatic MLBB ini berfokus untuk dominasi hingga Esports World Cup 2024 yang digelar di Riyadh, Arab Saudi.

Ini bukanlah kali pertama organisasi esports global sambangi Mobile Legends: Bang Bang, yang sebelumnya pun kamu sudah bisa melihat Team Falcons, Team Liquid, dan Team Vitality yang kabarnya sudah siap untuk dominasi MLBB Ladies untuk Esports World Cup 2024.

Fnatic melahap bukan hanya roster ONIC Esports dari Indonesia, melainkan Filipina yang kabarnya memiliki roster ternama yang siap meraih juara pertama Mobile Legends: Bang Bang. Hal ini disahkan sebelumnya oleh coach dari ONIC Esports Indonesia, yakni Adi Sofiyan 'Adi' Asyauri pada akun media sosial X pribadi miliknya. Warna kuning dan oranye dari ONIC Esports dan Fnatic adalah pilihan terbaik untuk kolaborasi tim regional dan global.

"Hari ini kami dengan bangga mengumumkan kehadiran kami ke dalam Mobile Legends: Bang Bang dan kami menjalin kemitraan dengan salah satu organisasi MLBB tersukses di dunia, ONIC Esports. Fnatic akan bekerja bersama dengan ONIC Indonesia, dan ONIC PH untuk bertanding di liga regional MPL di bawah gabungan Fnatic dan ONIC," jelas pihak manajemen ONIC Esports.

Kolaborasi ini sangatlah unik, mengingat Fnatic pun sudah memiliki jam terbang cukup lama di game MOBA. Dulunya, Fnatic pun sempat menjadi juara pertama di League of Legends World Championship pada Musim Panas 2011 lalu. Menarik pundi hadiah 100 Ribu USD (1,6 Miliar Rupiah), Fnatic pun dinobatkan sebagai tim asal Eropa pertama yang memenangkan turnamen dari game garapan Riot Games tersebut.

Tidak heran dengan profesionalitas dari Fnatic, organisasi esports ini tidak akan salah pilih untuk gandeng tim esports demi bisa dominasi satu game, dan ONIC Esports yang memiliki visi serupa pun siap untuk menguasai skena kompetitif di Land of Dawn.