Esports

Mampukah Win Streak 100 Hari SRG Buat FCAP Ketar-ketir di Final MSC 2024?

Billy Rifki
14/07/2024 04:31 WIB
Mampukah Win Streak 100 Hari SRG Buat FCAP Ketar-ketir di Final MSC 2024?
esports.id, EWC 2024

Selangor Red Giants alias SRG sukses jadi tim Malaysia pertama yang mencapai grand final event Mobile Legends Bang Bang skala internasional. Usai tundukan perwakilan Singapura, NIP Flash, SRG bakal menantang Raja Terakhir Falcon AP Bren di final MSC 2024.

Kerennya, SRG punya rekor 100 hari lebih tak terkalahkan dari mulai turnamen domestik MPL Malaysia sampai ke final MSC 2024. Apakah rekor tersebut mampu membuat FCAP ketar-ketir saking kuatnya gaya main tim Malaysia tersebut?

Dalam interview pasca laga MSC 2024 kemarin, perwakilan dari SRG menilai rekor tersebut bukanlah hal yang perlu dibesar-besarkan. Kemenangan adalah bonus baginya yang terpenting tim menunjukan permainan terbaik saat bertemu FCAP di final nanti.

"Win streak bukan hal yang terlalu kita pedulikan, itu cuma bonus namun secara sejarah bakal keren kalau kita menang MSC tanpa kalah sekalipun," ujar OzoraVeki, assisten pelatih tim SRG.

Arcadia yang malang melintang sebagai pelatih di berbagai tim top Asia Tenggara menambahkan soal kemenangan beruntun SRG. "Aku rasa banyak orang penasaran soal performa tak terkalahkan kita sampai saat ini. Dasarnya karena banyak faktor tapi yang terpenting adalah prinsip mereka untuk terus bekerja keras di semua yang telah mereka lakukan. Berlatih sampai lembur dan memastikan mereka melakukan yang terbaik setiap sesi latihan,"

Soal laga final nanti melawan FCAP, Arcadia menjanjikan kalau timnya akan berjuang sebaik mungkin untuk memberikan perlawanan pada sang Raja Terakhir. "Aku tahu FCAP adalah lawan yang tangguh, mereka adalah petahana juara dunia M Series. Tapi kami akan memastikan kita melakukan segalanya yang kami bisa untuk memenangkan turnamen ini. Kita tidak terlalu memikirkan soal win streak, itu memang memberikan momentum tapi bukan untuk menjadi beban bagi kami. Besok kami akan all out dan menunjukan dunia kita bisa memberikan perlawanan hebat,"

Akankah win streak RSG berlanjut di final MSC 2024?