Esports

Ingin Lawan Mantan Tim di RRQ, Liquid Widy Minta Hazle Stop "Nge-troll"

Billy Rifki
17/08/2024 01:32 WIB
Ingin Lawan Mantan Tim di RRQ, Liquid Widy Minta Hazle Stop "Nge-troll"
Esports.ID, Preskon MPL Season 14

Tim Liquid sukses pecahkan telur poin mereka di pekan kedua hari pertama MPL Season 14. Membawa tiga pemain baru dari MDL diantaranya Widy, Favian dan Yehezkiel, mereka sukses kalahkan EVOS Glory 2-1.

Sedikit membahas profil salah satu player promosi Liquid, Widy merupakan roamer yang punya prestasi cemerlang. Di tim lamanya Pajajaran Esports, ia menjadi juara Liga Esports Nasional. Beberapa koleganya juga main di MPL seperti Hazle yang kini jadi jungler RRQ. Usai laga, Widy yang diinterview media mengungkapkan keinginannya melawan sang mantan tim walau agak sanksi karena Hazle harus bersaing dengan Sutsujin di lini jungler. Apalagi dengar kabar kalau Hazle latihannya bercanda terus.


Source: Dunia Games

“Scrim yang bener lah Hazle, masa tadi tanya Bang Kevin sama Khezcute, dibilang “biar performnya sendiri yang menjawabnya”, berarti kan lu ngescrim ngetroll. Troll terus dia haha,” ucap Widy menceritakan pertemuannya dengan mantan rekannya di MPL Arena sebelum tanding.

Terkait penampilannya hari ini, Widy merasa cukup kaget karena tak disangka cuma memakan waktu sebentar baginya bisa menjajal main di MPL. Padahal ia sudah punya komitmen untuk all out di MDL Bersama Liquid Academy.

“Kaget sih soalnya ngerasa baru dinaikin pas ada Piala Presiden terus ternyata di season ini sudah naik, berarti lebih cepet kira-kira tiga bulanan lah. Kita juga naruh ekspektasi tinggi buat persiapan MDL, buktinya kita winstreak. Tapi tiba-tiba naik MPL, ya sudah kasih yang terbaik aja,” ucapnya

Di posisi roamer sebenarnya netizen tak merasa Liquid punya masalah. Apalagi musim lalu mereka mendatangkan Yawi, roamer legendari asal Filipina yang memang bertalenta dan punya dampak besar di Liquid musim lalu. Namun tampaknya Widy ounya keunggulan dalam chemistry dan komunikasi khususnya di komposisi pemain Liquid yang baru.

Ia tetap respect terhadap Yawi dan mengaku belajar banyak dari caranya bermain. Untuk perebutan tim inti, ia siap untuk bersaing secara sehat dari Abang roamer ganteng tersebut. “Belajar sih gue, curi ilmu dan main aja bawa enjoy sama Yawi. Curi ilmu soalnya kita sama-sama bersaing buat posisi utama roamer. Yang penting secara sehat aja kan,”

Rate performance Widy di match lawan EVOS Glory versi kalian berapa?