Esports

Vincent Pindah Geek Fam Karena Cape Belain Audytzy Diserang Netizen?

Billy Rifki
08/08/2024 22:34 WIB
Vincent Pindah Geek Fam Karena Cape Belain Audytzy Diserang Netizen?
Esports.ID, Preskon MPL Season 14

MPL Season 14 akan bergulir esok, 9 Agustus 2024. Setelah selingan turnamen internasional yang buruk bagi Indonesia, musim ini jadi kesempatan untuk dua terbaik di akhir musim memperoleh tiket M Series ke-6 alias M6. 9 tim MPL punya kisah masing-masing mempersiapkan tim di MPL Season 14, salah satunya Geek Fam.

Geek Fam mendatangkan jungler baru yakni Vincent yang sebelumnya bermain di Rebellion Esports. Transfer ini cukup mengejutkan karena Vincent terlihat adem ayam dengan tim lamanya meski beberapa pemain cukup panas melemparkan taunting-taunting hingga jadi serbuan netizen. Apakah Vincent lelah melihat teman dan timnya diserang netizen terus sampai ia pindah tim?

Rupanya bukan itu alasannya. Lewat interview online MPL S14 beberapa waktu lalu, Vincent membeberkan alasan kenapa ia pindah Geek Fam. "Kalau pindah tim aku memang sudah rencana dari season 12. Ya pingin coba sama tim baru. Dan aku lihat tim yang cocok cuma Geek Fam jadi aku trial di Geek Fam," ujar sang jungler.

CEO dari Geek Fam, Keat Kuang Lim optimis dengan kiprah Vincent nantinya. Ia yakin bisa perform dan memberikan hasil yang lebih baik atau setidaknya sebaik jungler Geek Fam sebelumnya.

"Aku pikir semua pemain dan tiap tim berbeda dan unik. Walau jungler kami sebelumnya sangat bertalenta, sama seperti Vincent, aku rasa fokus kami adalah menghubungkan chemistry tim antara pemain senior dan baru bersama coaching staf serta menyesuaikan meta. Aku percaya kemampuan Vincent untuk beradaptasi dalam tim itu karena keyakinanku pada coaching tim dan pemain seniorku," ucap Keat.

Minggu ini Geek Fam akan bertarung dua kali di hari Sabtu (10/8) dan Minggu (11/8) melawan Alter Ego dan Dewa United. Apakah Vincent mampu mempertahankan gaya main dan ledakan Geek Fam?