Esports

2 Sosok Ini Jadi Kunci Kebangkitan RRQ di MPL S14 Menurut BTR Moreno

Billy Rifki
14/09/2024 16:50 WIB
2 Sosok Ini Jadi Kunci Kebangkitan RRQ di MPL S14 Menurut BTR Moreno
Esports.ID, MPL Season 14

Bigetron Alpha harus berjuang ekstra keras kalahkan Dewa United di pertemuan kedua MPL Season 14. Pada hari pertama week-6, Moreno cs tercuri satu angka dari perlawanan sengit Dewa United meski tetap amankan poin kemenangan 2-1.

Usai laga, para pemain pasukan Robot Merah yang diinterview Clara Mongstar menjawab berbagai pertanyaan soal perjalanan mereka di MPL selanjutnya, terutama soal pertemuan dengan RRQ.

Di leg pertama, Bigetron Alpha jadi satu-satunya tim yang bisa mengalahkan RRQ Hoshi. Mereka pun berhasrat untuk menjaga rekor pertemuan tersebut. Namun, menurut Moreno ada dua sosok yang jadi kunci berkembangnya permainan RRQ musim ini, yakni kedua sosok pelatih.

“Semoga leg 2 kita bisa kalahkin mereka. (Sosok kunci RRQ?) Khezcute dan NMM kalau dari aku,” jawab Moreno pada Bude Clara. Khezcute dan NMM sebelumnya menjadi juru taktik di Bigetron, bahkan mereka pernah Bersama sebelumnya saat menjadi juru taktik tim Liga Esports Nasional Pajajaran Esports.

Terkait pertemuan kedua tim yang akan jumpa Ahad mendatang, Moreno sudah was-was kalau RRQ pasti menyimpan rasa balas dendam atas kekalahan di leg pertama sebelumnya. “Nih pasti pengen dipecahin nih, mereka mau pecahin kita,” ujarnya.

Sementara sang kapten sekaligus senior Bigetron Alpha, Kyy mengingatkan timnya agar terus fokus dan konsisten bila ingin menang melawan RRQ. Terutama di match lawan Dewa mereka tampak kesulitan padahal lebih jauh diunggulkan.

Fokus, konsisten sama kita evaluasi banyak game kita jangan kejadian kaya game 2 tadi, kita lompat mati, kita hindarin hal-hal itu buat di next game,” tutup Kyy.

Apakah Bigetron mampu jadi satu-satunya tim yang kalahkan RRQ hoshi musim ini?