Esports

Upper Bracket di Tangan, Liquid Berpotensi Mainkan Yawi & Kabuki?

Billy Rifki
30/09/2024 23:55 WIB
Upper Bracket di Tangan, Liquid Berpotensi Mainkan Yawi & Kabuki?
Esports.ID, MPL

Team Liquid jadi yang pertama amankan upper bracket playoffs MPL Season 14. Usai kalahkan Alter Ego 2-1, perolehan poin Liquid sudah mencukupi untuk berada di zona jalur cepat playoffs mendatang. 

Bahkan di laga terakhir mereka minggu depan kontra RRQ, menang atau kalah posisi Liquid akan tetap sama. Malahan mereka berpotensi juga jadi juara regular season. 

Lantas, apakah Liquid ingin melakukan rotasi pemain mengingat target yang sudah tercapai? Apalagi para punggawa mengatakan mereka sedang dalam kondisi kurang fit. 

Analyst dari tim Liquid, Facehugger berujar dalam sesi interview media kalau ada kemungkinan Liquid melakukan rotasi pemain melawan RRQ. "Alhamdulillah lega (upper bracket). (Soal rotasi pemain) Mungkin bisa jadi ada. Cuman balik lagi tergantung nanti keputusan tim kedepannya, " ucap Facehugger. 

Beberapa pemain inti yang tim Liquid yang sakit seperti disebut Aeronnshikii diantaranya Widy, Yehezkiel, Aran dan termasuk Aeronshikii sendiri. Kabuki bisa jadi pelapis sementara sang goldlaner sementara Yawi juga banyak dinantikan kiprahnya oleh fans MLBB. 

Namun, dari pemain sendiri sepertinya punya hasrat besar untuk menang melawan RRQ apalagi mereka ingin membuktikan kalau Liquid saat ini lebih kuat dari Sang Raja. 

Apakah Liquid sebaiknya rotasi pemain atau pertahankan tim inti?