Esports

Coach Reza Berharap "Taunting" Tim Liquid di MPL S14 Cuma "Bercyanda"

Billy Rifki
09/09/2024 04:41 WIB
Coach Reza Berharap "Taunting" Tim Liquid di MPL S14 Cuma "Bercyanda"
Esports.ID, MPL

Dua kemenangan berhasil didapatkan tim Liquid di pekan ke-5 MPL Season 14. Pasca kalahkan Alter Ego di hari Sabtu, Liquid kembali raih poin dengan taklukan Dewa United 2-1.

Hasil ini membawa tim Kuda Hitam duduk di peringkat empat klasemen sementara di bawah RRQ, Bigetron dan FNC dengan selisih poin tipis. Musim ini tiap kemenangan Liquid sangat dinanti pecinta MLBB karena aksi "taunting" pemainnya yang bikin seru dan menghibur. 

Meski kadang dianggap offside dan terlalu frontal, coach Reza Pahlevi selaku Head of Esports tim Liquid mengatakan kalau kelakar mereka hanya untuk entertainment. 

"Yang mereka lakukan di depan media, di depan kamera itu bener-bener cuma entertain only. Semoga... " ucapnya di interview media pasca laga kontra Dewa United. 

Memang agak sulit membedakan sikap tengil para pemain Liquid apakah sekedar candaan atau ada maksud serius. Namun, dari pantauan Esports.ID di ruang kongkow tim dan pemain, Player Liquid tetap bercengkrama santai dengan pemain-pemain tim lain sebelum atau sesudah tanding. 

Yang pasti, coach Reza cukup beruntung memiliki pasukan yang bukan cuma handal di Land of Dawn, tapi piawai mencari kesempatan dan momen untuk bersinar dalam interview dengan sorotan mata sebesar MPL. 

Mengenai performa Liquid sejauh ini, Reza menambahkan ia cukup senang namun belum puas karena masih ingin melihat konsistensi lebih di sisa pekan MPL S14. Ia memastikan kalau Faviann cs tak menjadi jumawa tiap raih kemenangan dan fokus untuk menggapai tujuan utama musim ini yakni mendapat slot M6 dan juara.