Esports

Moonton Umumkan Open Beta untuk Mobile Legends: Bang Bang versi Tiongkok

Aldodanoza
11/10/2024 15:57 WIB
Moonton Umumkan Open Beta untuk Mobile Legends: Bang Bang versi Tiongkok
Moonton resmi umumkan kehadiran Mobile Legends: Bang Bang versi Tiongkok. (Foto Moonton Games)

Sempat diumumkan kehadirannya, Moonton akhirnya meresmikan open beta pertama Mobile Legends: Bang Bang, yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Kabarnya, versi Mobile Legends: Bang Bang versi Tiongkok ini akan menghadirkan event menarik, termasuk 70 hero dan 120 skin permanen yang bisa kamu dapatkan.

Namun keberadaan Mobile Legends: Bang Bang versi Tiongkok ini masih belum diketahui perilisannya secara resmi, dan pengumuman terkait skin dan hero gratis tersebut akan berupa giveaway yang berakhir pada 25 Oktober 2024. Sesuai prediksi, Mobile Legends: Bang Bang versi Tiongkok ini amat mungkin akan menghadirkan open betanya sebelum 25 Oktober 2024 berakhir.

70 hero ini pun amat berbeda dengan daftar hero yang akan rilis di Mobile Legends: Bang Bang versi Tiongkok yang hanya baru mengumumkan 65 hero yang akan hadir. Berarti, sebelum 2024 berakhir akan ada lima hero yang siap dirilis secara berkala, dan amat mungkin ada hero khusus yang rilis di Tiongkok mengikuti eksklusivitas game tersebut.

Kehadiran Mobile Legends: Bang Bang versi Tiongkok ini pun membantah beberapa rumor yang beredar terkait perilisan game tersebut yang ditunda hingga 2025. Janji besar Moonton dengan merilis konten untuk game tersebut sudah diumumkan keberadaannya sejak pengumuman pertama pada 2023 lalu.

Banyak fitur yang dijanjikan oleh Moonton termasuk mode terbaru 1v1, lobby open world yang lebih intuitif untuk bertemu dengan rekan tim kamu, serta perubahan grafis untuk meremajakan game tersebut demi bisa rilis di era sekarang. Apa yang kamu harapkan fitur di versi Tiongkok untuk bisa dihadirkan di versi global?