Esports

Dewa United Hades Anggap EVOS Holy Musuh Bebuyutan di Liga Esports Nasional 2024

Billy Rifki
07/10/2024 11:29 WIB
Dewa United Hades Anggap EVOS Holy Musuh Bebuyutan di Liga Esports Nasional 2024
Esports.ID, LEN 2024

Hari kedua Liga Esports Nasional 2024 ditutup dengan poin sempurna yang berhasil didapatkan EVOS Holy dan Dewa United Hades. Kedua tim masih menjaga win streak mereka saat berjumpa Borneo Esports (DU Hades) dan King Sovereign (EVOS Holy).

Sebagai pasukan yang sama-sama punya pemain berpengalaman, kedua tim dianggap sebagai dua kandidat kuat untuk jawara di LEN 2024. Bagi pemain Dewa sendiri, EVOS Holy sudah dilihat sebagai musuh bebuyutan.

"Sebenernya memang musuh bebuyutan sih (EVOS Holy), makanya tadi aku bilang kita dilahirkan buat EVOS, EVOS dilahirkan buat Dewa. Ngga tahu kenapa, selalu ketemu sama Vanstrong sama yang lain juga. MPL ketemu, MDL pun ketemu, LEN pun ketemu juga. Bikin silaturahmi aja nih kayanya," ujar Shacco mewakili temannya.

Beberapa pemain DU Hades memang pernah main di MPL, lalu ke MDL dan kemudian difokuskan ke Liga Nasipnal, pun roster EVOS Holy tahun ini juga punya kisah sama. Namun, Bagi para pemain Dewa United Hades, LEN 2024 jadi ajang pembuktian bagi mereka untuk menunjukan kalau mereka masih punya potensi dan kemampuan jadi juara.

"Motivasi pasti ada, kaya aku kemaren kaya MPL Season 13 ngga main di kursi cadangan. Terus diturunin ke Lignas ya jadi pembuktian juga sih buat diri sendiri, yang lain-lain juga sama kayanya," tambahnya.

Liga Esports Nasional dari tahun lalu memang sering dianggap sebagai ajang pembuktian diri bagi para pemain senior yang kurang dapat kepercayaan. Namun, banyak juga pemain-pemain baru yang langsung melejit namanya karena berhasil menunjukan bakatnya di Liga Esports Nasional dan jadi incaran banyak tim besar.

Ngga sabar menantikan pertemuan Dewa United Hades dan EVOS Holy nih jadinya.