Esports

Larajie Tegaskan Raja Radiance Lebih Siap Ikut LEN 2024, "Berani Lawan Tim MPL!"

Billy Rifki
08/10/2024 02:00 WIB
Larajie Tegaskan Raja Radiance Lebih Siap Ikut LEN 2024, "Berani Lawan Tim MPL!"
Esports.ID, LEN 2024

Raja Radiance jadi salah satu tim mengejutkan di hari ketiga Liga 1 Liga Esports Nasional 2024. Berbeda dengan tahun lalu yang jadi musim terburuk Raja, kali ini tim besutan coach Larajie bertengger di posisi kelima dengan hasil 1 kali menang dan 2 imbang dari tiga laga.

Dengan mengusung roster baru, diantaranya memboyong Ranggo, eks EXP Lane Borneo Esports di Lignas tahun lalu, serta mempercayakan peran jungler pada Hansss, pemain muda berbakat hasil scouting dari Liga Nasional Pelajar, turnamen level sekolah besutan PBESI & Garudaku juga. Raja Radiance tampak jauh lebih solid dan serius mengikuti Liga Esports Nasional 2024.

Hal itu tampak terpancar dari kepercayaan diri pelatih Larajie saat di interview media beberapa waktu lalu. Mengenai performa Raja yang ambrol di Lignas sebelumnya, Larajie memastikan tahun ini Raja tidak lagi sama. Bahkan ia berani mengadu timnya melawan tim sekelas MPL.

"Season kemarin tim dadakan juga bukan saya yang bentuk juga, ya gimana anggapannya disuruh bentuk sendiri gimanapun ngga mungkin beda sama season sekarang, season sekarang penuh persiapan. (Potensinya timnya) Boleh lah di adu sama MPL lah," ujar Larajie pada Esports.ID.

Hansss yang pertama kali merasakan sensasi main dalam turnamen besar seperti Lignas, ia mengaku tetap santai walau harus mengontrol pressure dari penonton dan lawan main yang langsung hadir di hadapannya. "Kesannya beda banget lah, dulu Liga Pelajar kan online sekarang offline dan ada penonton jadi berasa banget. Pressure sih ngga mengganggu, biasa aja," ucapnya.

Menarik melihat perkembangan Raja Radiance di Liga Esports Nasional 2024. Apakah mereka bisa tampil lebih mengesankan di hari selanjutnya?