Sukses Digelar! Yuk, Intip Keseruan WOG Goes to Campus S1!

Rendy Lim
06/08/2018 12:41 WIB
Sukses Digelar! Yuk, Intip Keseruan WOG Goes to Campus S1!
WOG Goes to Campus Season 1

Acara WOG Goes to Campus merupakan salah satu bentuk kepedulian World of Gaming terhadap perkembangan industri eSports di Indonesia. Diadakan setiap tahun, WOG Goes to Campus ini dikhususkan untuk memberi edukasi bagi masyarakat terutama para mahasiswa tentang perkembangan industri gaming di Indonesia. 

Bentuk edukasi tersebut dilakukan World of Gaming dengan menghadirkan para atlet-atlet eSports serta individu penggerak yang terlibat dalam perkembangan industri ini di tanah air. Selain itu, World of Gaming kali ini juga menghadirkan turnamen Mobile Legends sebagai wujud realisasinya.

Mulai dari acara talkshow hingga turnamen Mobile Legends, serta beragam hiburan juga disediakan oleh World of Gaming bagi para pengunjungnya, sebut saja seperti Racing Simulator, PC Games, Virtual Reality Games, dan PS4. Yuk, kita simak keseruannya satu per satu di bawah ini: 

  • Talkshow dengan atlet dan penggiat eSports

Acara inti dalam WOG Goes to Campus yang sudah dipastikan hadir adalah talkshow bersama dengan para atlet dan pelaku eSports di Indonesia. Di sesi ini, kamu akan menemukan cara bagaimana menjadi atlet eSports yang baik serta mengelola tim eSports. Sesi tanya jawab juga disediakan bagi yang penasaran dan ataupun ingin menggali lebih dalam pengalaman dari masing-masing narasumber. 

  • Turnamen Mobile Legends

Ditunjukkan sebagai praktek pengaplikasian eSports, turnamen Mobile Legends digelar dalam acara WOG Goes to Campus dengan menyertakan total hadiah hingga puluhan juta Rupiah. 

  • Booth PC Games

Booth PC Games disediakan bagi para pengunjung yang ingin mencoba bermain game-game berat tanpa perlu merasakan lag. Berkat dukungan perangkat berspesifikasi tinggi, kamu bisa main layaknya professional gamer

  • Booth PS4

Bagi para pencinta game konsol, booth PS4 juga tersedia dalam WOG Goes to Campus bagi mereka yang ingin adu ilmu atau tanding game konsol bersama temanmu. 

  • Booth Virtual Reality

Tidak lengkap rasanya jika area yang satu ini tidak hadir! Yup, booth virtual reality bakal memberikan sensasi baru dalam bermain game bagi kamu yang datang ke WOG Goes to Campus kali ini. 

  • Booth Racing Simulation

Booth dari GT-SIM ID ini menyediakan perangkat racing simulator untuk pengunjung agar bisa mencobanya dan merasakan jadi seorang pembalap sungguhan. 

Seru banget yah acara World of Gaming Goes to Campus tahun ini. Siapa nih sobat eSports yang kampusnya kebagian dikunjungi sama World of Gaming pada season pertamanya? Tenang saja, bagi kamu yang ingin kampusmu didatengi oleh WOG, sila langsung menghubungi [email protected]. Nantikan keseruannya lagi di World of Gaming Goes to Campus Season 2!