IESF

Reza Arap Cetus Proyek Baru, Fokus Esports Daerah!

Billy
02/05/2019 15:14 WIB
Reza Arap Cetus Proyek Baru, Fokus Esports Daerah!
Esports.ID

Sedang marak aksi pemilik tim esports yang menelusuri daerah-daerah guna menjaring bakat terbaik untuk membentuk tim ideal. Tak jarang pula dari beberapa turnamen yang menghadirkan kualifikasi online, 'potensi-potensi kampung' ini bisa terendus oleh pemandu bakat dari tim bergengsi.

Ini juga yang sedang dicetuskan oleh Reza Oktovian a.k.a Reza Arap. Youtuber pendiri tim WAW Esports telah mengutarakan motivasi besarnya sejak awal menggeluti dunia gim kompetitif. Kabarnya, dia sedang giatkan proyek baru yang melibatkan anak-anak daerah berbakat.


NERO Team Instagram

Sebagai seorang pemimpi besar, hal yang dilakukan Arap ini mungkin dirasa sulit apalagi banyak tim esports besar yang belum berani terjun langsung cari bibit-bibit gamer unggul. Namun, Arap tak khawatir dengan rintangan karena menemukan gamer terbaik walau sampai pelosok adalah mimpinya juga untuk kuasai dunia.

Arap sudah melakukan pencarian bakat bahkan sampai mendukung kiprah salah satu tim esports daerah bernama NERO Team. Beberapa waktu lalu, dalam postingan instagram tim tersebut, terlihat tim NERO sudah menggunakan jersey kebesaran WAW Esports bercorak putih biru.

WAW NERO adalah salah satu divisi PUBG Mobile yang dimiliki Arap. Bedanya, tim ini terdiri dari anak-anak daerah. Konon, ke depannya divisi ini bukan satu-satunya tim asal daerah yang akan dibentuk. Berdasarkan hasil konfirmasi ke pihak manajemen, perwakilannya hanya menyebutkan bahwa informasi lebih detil akan diumumkan dalam waktu dekat.

Nah, jadi ada waktu bagi kamu yang merasa berbakat main gim dan hobi berkompetisi untuk mempersiapkan diri, karena bisa jadi kamulah bagian dari tim esports teranyar bentukan Reza Arap nanti!