IES Ligagame

Reza Arap, Kaesang, Gibran dan Chef Arnold Resmikan Kolaborasa!

Basitullah
08/12/2019 10:42 WIB
Reza Arap, Kaesang, Gibran dan Chef Arnold Resmikan Kolaborasa!

Berlokasi di Kaesang Gallery, kemarin (7/12), dua putra Presiden Joko Widodo; Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming menggandeng juru masak ternama Indonesia Arnold Poernomo, serta YouTuber Gaming tersohor yang saat ini berprofesi sebagai DJ, Content Creator, Reza 'Arap' Oktovian untuk meresmikan sebuah konsep bisnis baru mereka bertajuk Kolaborasa.

Konsep yang mampu persatukan empat insan dengan latar belakang berbeda ini, tentu digagas sebagai pioneer agar memudahkan konsumen memenuhi keinginan dan kebutuhannya dalam satu tempat. Bisa dikatakan, Kolaborasa di Kaesang Gallery merupakan gabungan beberapa brand (Sang Pisang, Ternakopi, iColor, Mangkok Ku & Tokyo Gaming Space) yang dikemas secara unik dengan tagline 'bila perlu boleh makan dan main game sembari perbaiki hp'. Kaesang Gallery beralamat di Jl. Agung Utara Raya A36A/18, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Reza Arap & Gibran

Acara dimulai dengan pemotongan pita oleh Kaesang, Gibran, Reza Arap, Chef Arnold, beserta jajarannya, sebagai tanda Kolaborasa di Kaesang Gallery telah resmi dibuka. Kaesang selaku CEO Sang Pisang mengatakan, "Kehadiran Sang Pisang di Gallery Kaesang ini agar konsumen tidak bosan jika sedang bermain gim ataupun service hp, bisa sambil ngopi dan makan." Sedangkan Chef Arnold tentu fokus pada penyajian makanan dengan cita rasa nusantara, namun tetap nyaman di kantong karena kisaran harga untuk Mangkok Ku sekitar 19.000 s/d 50.000 rupiah. "Desain dapur terbuka memang sengaja dirancang agar para konsumennya dapat menyaksikan langsung proses pembuatan hidangan ricebowl ala Indonesia," kata Chef Arnold.

Seperti yang sempat disinggung Kaesang dari awal, urusan service produk Apple tentu jadi bagian Gibran dengan iColor-nya. "iColor hadir di Kaesang Gallery agar customer semakin nyaman saat memperbaiki gadget mereka. Tentunya karena service Apple di iColor cepat, murah, bergaransi, berkualitas dan bisa ditunggu. Jadi sambil service bisa makan dan main gim," ungkap Gibran.


Kaesang & Chef Arnold

Sedangkan Tokyo Gaming Space yang digagas oleh Reza 'Arap' Oktovian, gunakan lebih banyak space di Kaesang Gallery ini. Jika Sang Pisang, Ternakopi dan Mangkok Ku berada di 1 lantai yang sama (level 2), Tokyo Game Space tentu tidak bisa demikian. Dipenuhi oleh 100 komputer dengan spesifikasi tinggi, 2 lantai di Kaesang Gallery (level 3 & 4) jadi sarang berkumpulnya para gamer untuk memainkan gim kesayangan. Menurut informasi yang dibeberkan Arap, harga untuk menyewa komputer di Tokyo Gaming Space berkisar antara 15.000 sampai dengan 20.000 rupiah. Walaupun mengusung konsep premium, tentu kisaran harga itu masih sangat terjangkau untuk kantong para gamer.

"Tokyo Gaming Space ya warnet aja, tetapi ada VIP dan Reguler juga. Kisaran harga di antara 15.000 - 20.000 rupiah untuk 1 jam buat yang VIP, sedangkan yang reguler tentu saja di bawah harga tersebut. Meskipun belum harga fix ya karena baru akan dibuka Senin nanti. Lantai 3 merupakan VIP dan 4 yang reguler," Reza Arap memberitahukan. "Di lantai 3 sengaja dibuat sedikit dan ada row yang 5v5, karena ke depannya kita mau membuat turnamen di tempat itu," Arap menambahkan.


Chef Arnold, Reza Arap, & Kaesang saat mencoba main CS:GO di Tokyo Gaming Space

Usai mencoba berbagai sajian di lantai 2 bersama para pengunjung, tentu para penggagas Kolaborasa langsung tancap gas main gim di lantai 3 dan merasakan komputer berspesifikasi tinggi dari Tokyo Gaming Space. Agak terlihat mengganjal ya, ketika melihat Chef Arnold yang biasanya memegang peralatan dapur tapi di Kolaborasa Kaesang Gallery malahan memegang mouse. Semua bisa terjadi di tempat tersebut!

Tertarik untuk mampir ke Kolaborasa, Sobat Esports?