GoPay Midnight Sale Promo

Setelah Lokapala, Melon Rilis PvP Battle Game Berjudul Arena Master 2!

Basitullah
18/09/2020 11:30 WIB
Setelah Lokapala, Melon Rilis PvP Battle Game Berjudul Arena Master 2!

Kabar yang Sobat Esports tunggu-tunggu akhirnya telah tiba! Setelah sukses menjalankan fase Closed Beta, kini game Arena Master 2 memasuki tahap Open Beta sehingga dapat dimainkan oleh seluruh gamer di Indonesia. Buat kamu yang sebelumnya ketinggalan untuk mencoba Arena Master 2 pada saat CBT, ini merupakan momen yang tepat untuk merasakan sensasi pertempurannya. Siap adu skill di Arena Master 2?

Buat kamu yang belum tahu, Arena Master 2 merupakan game dengan tema pertempuran PVP Battle 3 vs 3 yang memiliki latar belakang dunia yang lucu dan menggemaskan. Di dalam permainan, para gamer akan berkompetisi dengan player lainnya dengan mengandalkan skill, karena pihak pengembang ingin melepaskan julukan negatif tentang istilah game berasaskan pay to win.

Di dalam Arena Master 2, terdapat beberapa mode permainan seperti Team Deathmatch, Duel, hingga Officers dan Outlaws yang bisa kamu pilih untuk mainkan. Pada game ini, terdapat beberapa hero yang memiliki kemampuan berbeda-beda. Sehingga kamu harus memahami betul kelebihan serta kekurangan hero di Arena Master 2 untuk bisa menguasai permainan.

Demi melepaskan julukan "pay to win", Arena Master 2 telah mempersiapkan berbagai sistem permainan yang membuat para ganer bisa mendapatkan item terbaik tanpa harus membeli, sebagai contoh dibuatkannya sistem Trophy. Jadi, ketika kamu bermain dan memenangkan permainan, maka Trophy akan bertambah. Pada saat mencapai level tertentu, akan ada beberapa item gratis yang bisa kamu miliki termasuk juga hero baru ya.

Meski demikian, jika Sobat Esports ingin bertransaksi di dalam game, tentu PT Melon Indonesia selaku publisher telah mempersiapkannya. Di dalam game Arena Master 2, kamu dapat menggunakan kristal untuk melakukan beberapa transaksi. Dimana, kristal bisa didapatkan dengan melakukan top up ke dalam game tersebut.

Buat Sobat Esports yang belum mencoba Arena Master 2, langsung aja download game tersebut melalui Google Play Store ya! Ajak teman-teman kamu untuk mencoba game Arena Master 2 agar bisa bermain bersama.

Nantikan informasi terbaru seputar Arena Master 2, hanya di esports.id!