IES Ligagame

League of Legends: Wild Rift Adakan Regional CBT di Asia Tenggara!

faizalkamill
16/09/2020 14:58 WIB
League of Legends: Wild Rift Adakan Regional CBT di Asia Tenggara!
Riot Games

Telah lama para penggemar menunggu akan kepastian tentang kapan game ini akan dirilis. Banyak yang sudah terlanjur kesal dan pesimistis akan game ini, namun kini ada langkah nyata dari Riot Games.

Wild Rift akan mengadakan regional closed beta dimulai dari tanggal 16 September 2020. Dalam closed beta ini, para pengguna dari beberapa negara di Asia Tenggara seperti Filipina, Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Thailand akan diperbolehkan untuk mencoba game ini terlebih dahulu. Closed Beta Test ini ditujukan untuk mereka yang terpilih sebelumnya dan sudah melakukan pra registrasi.

Closed beta ini hanya untuk pengguna Android, namun begitu Riot Games juga membuat sebuah percobaan kecil untuk pengguna iOS untuk kedepannya. Para pendaftar yang terpilih akan menerima email dengan instruksi selanjutnya.

Sebelumnya, Alpha test dilakukan di Brazil dan Filipina. Pihak Riot mengatakan bahwa mereka melakukan test pada sistem inti permainan sedangkan kali ini akan mencakup lebih banyak hal. Untuk mengecek apakah kamu terpilih atau tidak, kamu bisa dengan mudah membuka Google Play Store lalu cari Wild Rift. Jika kamu terpilih, kamu bisa melihat tombol download di game tersebut. Jika tidak, maka kamu harus menunggu saat rilis nanti atau hingga Riot menambah jumlah pemain closed betanya.


Berikut adalah jadwal dari regional closed beta kali ini:

  • 16 September: Indonesia (hanya sedikit undangan)
  • 18 September: Indonesia, Filipina, Singapura, Malaysia, danThailand

Berikut adalah spesifikasi minimum device yang bisa memainkan closed beta (perangkat Android)

  • CPU: 4-core, 1.5 Ghz and above (32-Bit or 64-bit)
  • RAM: 1.5G
  • Resolusi: 1280×720

Setelah beberapa wilayah di atas, Riot Games juga mengatakan bahwa mereka akan melakukan tes di wilayah-wilayah lainnya. Bagaimana nih Sobat Esports, apakah kamu dapat undangannya?