GoPay Midnight Sale Promo

IESPA Rilis Skuad Timnas Untuk IESF World Championship 2020

Billy Rifki
06/10/2020 13:12 WIB
IESPA Rilis Skuad Timnas Untuk IESF World Championship 2020
facebook

Tepat di hari kebangkitan Pancasila pada 1 Oktober kemarin, IESPA resmi mengumumkan perwakilan timnas Indonesia yang akan berlaga di International Esports Federation World Championship 2020 (IESF WC 2020).

Para peserta yang telah lolos kualifikasi dan jadi juara penyisihan, sukses didaftarkan Entry by Name IESF yang berakhir 30 September lalu. Anggota timnas merupakan hasil proses penyaringan Seleksi Daerah dan Seleksi Nasional yang telah dilaksanakan dengan lancar yang melibatkan 26 IESPA Provinsi di seluruh Indonesia.

Timnas akan menghadapi laga Regional Asia Tenggara yang dilaksanakan secara Online menjelang akhir Oktober nanti. Namun, jadwal pertandingan akan diumumkan kemudian hari.

Adapun diantaranya para anggota timnas terdiri dari skuad DOTA 2 yang diperkuat oleh Inyourdream, Ramz, Jhocam, Azur4 dan BarbieUsagi. Mereka lolos setelah di final mendominasi sang lawan Universitas Gajah Mada dengan skor 2-0. Memang, di atas kertas perbandingan kedua tim cukup timpang mengingat UGM hanya diisi oleh pemain semi pro sedangkan IYD cs membentuk gabungan pemain DOTA 2 terbaik Indonesia dalam panji Mix Elite Team.

Sementara, untuk perwakilan divisi PES 2021, Doni Pratama Sakti alias Doni Tyb unggul atas Rizal Danyarto yang juga pemain PES untuk tim Persija Jakarta. Di cabang Tekken 7, wakil Jakarta Artaman Ciptajaya/RTM sukses menumbangkan lawannya di final dengan skor 3-0.

IESF WC 2020 sendiri rencananya berlangsung pada 6-12 Desember nanti di Eilat, Israel. Semoga timnas Indonesia untuk IESF bisa meraih hasil positif di kualifikasi regional mendatang!