Coaching Clinic Bareng El Dogee dan Adji Sven Tinggi Antusias!

Basitullah
08/12/2020 16:29 WIB
Coaching Clinic Bareng El Dogee dan Adji Sven Tinggi Antusias!

Minggu lalu, Virginia Fernanda atau yang akrab disapa Virgie, mahasiswi jurusan Komunikasi Strategis Universitas Multimedia Nusantara (UMN) sebagai Tugas Akhir kuliahnya menggelar satu event menarik bertajuk Coaching Clinic "How To Be A Battle Royale Shoutcaster". Terbagi dalam dua sesi yang melibatkan nama-nama berbeda, ternyata antusiasme gamer dalam mengikuti acara ini begitu besar.

Sesi pertama dikhususkan untuk para peserta yang ingin menjadi shoutcaster dari game PUBG Mobile, dipandu oleh coach Achmad "El Dogee". Coach yang mengisi di sesi pertama ini meniti kariernya sebagai esports enthusiast dan berhasil memenangkan Caster Hunt di PUBG Mobile Campus Championship yang membuatnya terkenal dikalangan para pecinta PUBG Mobile.

Meskipun saat ini Achmad "El Dogee" lebih sering muncul menghiasi panggung official tournament sebagai Analyst. Namun, hal yang mengejutkannya adalah kurang dari 48 jam ternyata slot dari sesi pertama langsung terisi penuh oleh para peserta.

Begitupun dengan sesi kedua bersama coach Adji Sven, shoutcaster handal yang sudah lama menekuni industri esports dan menjadi salah satu panutan bagi para penikmat Free Fire. Antusiasme dari para peserta begitu besar, terutama saat berjalannya acara. Banyaknya pertanyaan yang masuk untuk memuaskan keingintahuan para peserta disambut baik oleh para coach.

Di akhir setiap sesinya, Virgie pun memberikan apresiasi kepada 3 peserta dengan pertanyaan terbaik. Pertanyaan ini dipilih oleh para coach yang mengisi sesi tersebut. Tak hanya itu, para peserta juga diberikan kesempatan untuk memenangkan giveaway dengan total hadiah Rp300.000,- untuk 3 peserta dengan kesan terbaik lewat post di Instagram.

Selamat kepada para pemenang, dan semoga ilmu yang didapatkan bisa menjadi bekal untuk menjadi shoutcaster yang lebih baik lagi. Nah, jika kedepannya diadakan sesi selanjutnya, apakah kalian berminat?

Tulis pendapat kalian di kolom komentar beserta coach yang ingin kalian hadirkan!