Sengitnya Kualifikasi 2 & 3 Turnamen Pelajar Indonesia Esports

Michael
28/12/2020 18:06 WIB
Sengitnya Kualifikasi 2 & 3 Turnamen Pelajar Indonesia Esports
Turnamen Pelajar Indonesia Esports

Turnamen Pelajar Indonesia (TPI) Esports telah memasuki Kualifikasi 2 dan 3 menuju Playoff yang rencananya akan digelar bulan Januari (Free Fire) serta awal Februari untuk game LOKAPALA. Antusiasme pelajar Indonesia terlihat cukup tinggi didalam mengikuti tayangan live kegiatan ini di channel Youtube MUDATV, MORGAN TV dan SWEET SMILE yang menayangkan kegiatan ini setiap harinya.

Untuk game FREEFIRE dari Garena Indonesia dominasi mulai terjadi dengan unggulnya peserta pelajar dari pulau Jawa yang lebih menguasai pertandingan dibabak kualifikasi. Sedangkan untuk Esports LOKAPALA masih cukup seimbang kemampuan masing-masing tim peserta yang ikut sampai dengan kualifikasi 3 (tiga). 

Yamisok Nobar

Pesan khusus disampaikan Asril Sadikin Satar selaku Project Director kepada para pelajar untuk bisa Disiplin menjaga batasan waktu bermain dan tidak bermain secara berlebihan karena bisa merusak kesehatan mata, pendengaran juga syaraf para pelajar.

Sebuah pintu dan jalan positif bagi pelajar Indonesia mengikuti kegiatan ini, karena TPI Esports merupakan ajang pencarian atlet muda berbakat di dunia esports Indonesia yang saat ini semakin berkembang. Tentunya hal ini membutuhkan perhatian dari semua pihak dan dampak positifnya bagi pelajar Indonesia yang ingin menekuni dunia olahraga elektronik ini.