Sah! XCN Gaming Resmi Gandeng Listy Chan Sebagai Brand Ambassador

Basitullah
04/12/2020 19:36 WIB
Sah! XCN Gaming Resmi Gandeng Listy Chan Sebagai Brand Ambassador
Listy Chan & Erlangga Putra Berfoto, Meresmikan Kerjasama Sebagai Brand Ambassador Terbaru XCN

Hari ini (4/12) XCN Gaming resmi menggandeng Listy Chan sebagai Brand Ambassador terbaru mereka. Hal ini terungkap langsung melalui Instagram Story @xcn_ang atau yang kita kenal sebagai Erlangga Putra selaku General Manager dari XCN Gaming. Tampak Erlangga dan Listy Chan bersama-sama sedang memegang jersey XCN yang berlokasi di Highgrounds Indonesia.

"Officially @listychanpokemon as Brand Ambassador of @xcngamingofficial. Maafkan perban di tangan walaupun abis dari rs tetep kerjain tanggung jwb." tulis Erlangga Putra melalui akun instagram-nya.

Meskipun sempat menghilang beberapa saat karena kasus yang menerpanya, akhirnya Listy Chan kembali manggung di industri esports lewat XCN Gaming. Penasaran dengan announcement ini, tentu esports.id langsung menghubungi Erlangga untuk mendapatkan informasi lebih detail terkait kerjasama yang terjalin.

Menurut Erlangga, alasannya memilih Listy Chan karena dirinya melihat Listy memiliki potensi yang tak dilihat oleh orang lain. Bahkan, General Manager XCN itu memang sudah menginginkan listy bergabung di keluarga XCN sejak pertama kali dirinya berada di tim yang cukup legendaris di industri esports itu.


Listy Chan mengenakan jersey XCN

"Listy tergabung di XCN sebagai Brand Ambassador dan akan memperkenalkan XCN sebagai team yang dikenal. Karena banyak sekali yang mengira XCN itu tim baru, padahal kita sudah 19 tahun berkutat di industri gaming dan esports," pungkas Erlangga.

Saat ini XCN Gaming memiliki 6 divisi game yang cukup esksis, mulai dari PES, VALORANT, Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, dan juga Arena of Valor. Bergabungnya Listy Chan menjadi Brand Ambassador, tentu akan semakin meramaikan dan meningkatkan eksistensi dari XCN Gaming.

Kabar yang menarik sekali ya dari Listy Chan yang akhirnya comeback di industri esports.

Bagaimana menurut pendapat Sobat Esports? Nantikan terus update terbarunya hanya di esports.id yah!