Ikutan Pesta Gamer Google Play, Bisa Dapat PS5, Black Shark 3 & TV 4K!

Basitullah
26/02/2021 11:08 WIB
Ikutan Pesta Gamer Google Play, Bisa Dapat PS5, Black Shark 3 & TV 4K!

Halo Sobat Esports, kami punya kabar yang pastinya menggembirakan untuk kamu simak! GoPay pada periode 15 Februari hingga 11 April 2021, mengadakan sebuah event menarik bertajuk Pesta Gamer Google Play. Game apapun yang kamu mainkan, genre apapun, tipe gamer apapun, bisa bergabung di serunya Pesta Gamer Google Play kali ini.

Pesta Gamer Google Play akan memberikan kamu cashback hingga 50% untuk top up game ataupun aplikasi favorit yang kamu miliki. Paling hebohnya lagi adalah kesempatan kamu untuk memenangkan beragam hadiah menarik dari ikut serta di Pesta Gamer Google Play, seperti PlayStation 5, Xiaomi Black Shark, TV Samsung 43", MSI Gaming Chair, Logitech Headset Gaming, hingga Saldo GoPay.

Mekanisme:

  1. Lakukan transaksi apa pun di Google Play (misal, untuk top up Diamond Mobile Legends/Free Fire, UC PUBG Mobile, langganan streaming Viu, bayar aplikasi Cookpad, dan lainnya. Bukan beli Kode Voucher Google Play) pakai GoPay dengan minimum transaksi Rp15.000 selama periode 15 Februari - 11 April 2021.
  2. Lakukan pengisian data diri di tombol Isi Form undian di bawah ini untuk proses verifikasi pemenang nantinya.
  3. Pastikan kamu mengisi dengan email dan no.HP yang terdaftar di aplikasi Gojek.
  4. Sertakan juga bukti transaksi di Google Play pakai GoPay. Lihat contohnya di sini.
  5. Hanya yang mengisi form saja yang berhak mengikuti program undian.
  6. Setelah mengisi formulir, pengguna akan mendapatkan email pemberitahuan otomatis bahwa pengguna berhak mengikuti program undian.
  7. Ingat, 1 transaksi = 1 data entri/submission. Satu transaksi tidak boleh dipakai untuk pengisian form berkali-kali.

Buat Sobat Esports yang bingung, wajib baca detail syarat dan ketentuan sekaligus FAQ yang ada di blog GoPay yah. Kamu bisa mengunjungi link berikut ini: http://gpy.id/pestagamer.

Jangan sampai melewatkan kesempatan berharga ini ya, Sobat!