Promo Cashback Codashop, Buat Mabar Kamu Makin Heboh!

Basitullah
15/03/2021 21:06 WIB
Promo Cashback Codashop, Buat Mabar Kamu Makin Heboh!

Halo Sobat Esports! Menemani kegiatan kamu mabar sehari-hari, jangan sampai kamu kelewatan promo terbaru dari Codashop yang satu ini. Tentu tidak hanya untuk menambah seru mabar kamu, saat Diamond mulai tiris untuk membeli hero dan skin terbaru, ini jadi momen yang tepat untuk memanfaatkan promo kali ini.

Tentu tidak hanya untuk satu game saja, tiap game akan dapat memanfaatkan promo ini, baik itu Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, Super War, LoL: Wild Rift dan juga COD Mobile. Top up game di Codashop pakai GoPay aja karena lagi ada promo Codashop yang bakal kasih kamu cashback hingga Rp15.000!

Syarat dan Ketentuan:

  1. Periode promo dari 10-21 Maret 2021 (10.00-23.59 WIB).
  2. Promo berupa cashback 75% dengan maksimal cashback Rp15.000 untuk pengguna yang sudah pernah menggunakan GoPay di Codashop.com
  3. Kuota cashback terbatas setiap harinya.
  4. Maksimal 1x transaksi cashback/akun GoPay/periode.
  5. Promo berlaku untuk semua Game dan aplikasi di Codashop.com yang berupa top up langsung ke dalam akun game (bukan berupa voucher).
  6. Promo hanya berlaku untuk top up langsung (direct top up) dan tidak berlaku untuk kategori ‘Beli Voucher Langsung’.
  7. Promo berlaku dengan minimum transaksi Rp20.000.
  8. Promo untuk pengguna Gojek yang terdaftar sebelum 1 Oktober 2020.
  9. Hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan GoPay di Codashop.com.
  10. Cashback akan diterima setelah pengguna klik tombol "Pakai" ketika berada di halaman checkout.
  11. Cashback akan diterima maksimal dalam 2x24 jam.
  12. GoPay berhak menghentikan promosi tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  13. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pengguna.
  14. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender).

Bagaimana promo ini Sobat Esports? Kalau memang menarik, jangan ragu untuk kunjungi link berikut: http://gpy.id/codashop, lalu nikmati semua promonya yah!