Simak Opini Beta Test Hingga Bocoran Fitur MOBA Pokemon Unite!

Rendy Lim
03/03/2021 12:53 WIB
Simak Opini Beta Test Hingga Bocoran Fitur MOBA Pokemon Unite!
Meski baru muncul lagi setelah 9 bulan pengumuman awalnya, game ini masih layak ditunggu kok!

Setelah 9 bulan setelah pengumuman pertamanya, Pokemon Unite, MOBA yang mengusung karakter Pokemon dan dikembangkan oleh TiMi Studios ini akhirnya punya berita baru. Beberapa beta test skala besar yang baru saja diluncurkan di negara seperti Canada dan China setidaknya memberikan gambaran kepada pemain tentang seperti apa game ini. 

Para pemain yang mendapat akses untuk beta test mulai membagikan pengalaman bermainnya. Menarik disimak bahwa mayoritas respon yang beredar memberikan nilai positif untuk Pokemon Unite. 

Tak sedikit diantara mereka yang bahkan menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencoba beberapa match. Namun, ada juga komplain yang menyinggung soal isu performa, terutama soal waktu loading. Ada beberapa faktor yang berpengaruh soal hal tersebut, diantaranya fase beta test, hingga percobaan untuk dimainkan di luar China, hingga pengaruh perangkat. 

Spesifikasi yang disebutkan oleh para beta tester adalah minimal 3GB RAM hingga Android versi 5.0 ke atas. Sayangnya, The Pokemon Company juga menyebut bahwa Unite masih mengalami isu meski perangkat yang digunakan sudah sesuai dengan rekomendasi.

Selain pengalaman para beta tester, ada fitur Pokemon Unite yang juga berhasil dibocorkan. Centro Pokemon, website yang cukup terpercaya dengan bocorannya baru saja memperlihatkan gambar untuk fitur Battle Pass di Pokemon Unite. Terdapat versi premium yang bisa dibeli dengan gold coupons hingga versi gratis, namun hanya memiliki setengah hadiah. 

Versi premium tentunya memberikan in-game item yang ekslusif. Terdapat juga misi-misi untuk kamu selesaikan agar mendapatkan XP yang meningkatkan level battle pass milikmu. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu juga menunggu game satu ini?