Ragnarok: Forever Love Gelar WOE Season 4 Berhadiah 40 Juta Rupiah!

Basitullah
18/03/2021 16:13 WIB
Ragnarok: Forever Love Gelar WOE Season 4 Berhadiah 40 Juta Rupiah!

Ragnarok: Forever Love kembali mengadakan kompetisi antar Guild di War of Emperium Season 4. Dimana, War of Emperium (WOE) sendiri merupakan fitur PVP antar Guild di dalam game Ragnarok yang memperebutkan status kepemilikan kastil sebagai simbol kekuasaan.

Direncanakan, perhelatan akbar ini akan digelar secara online mulai dari tangal 26 Maret 2021 hingga 20 April 2021, setiap hari Selasa dan Jumat pada pukul 20.00-22.00 WIB. Total hadiah yang diberikan pun cukup menggiurkan, 40 Juta Rupiah jadi angka akan diperebutkan para gamer kali ini dalam kompetisi WOE Season 4.

WOE Season 4 akan terbagi menjadi 2 kategori event, yakni Golden Emperium dan Silver Emperium. Keduanya merupakan kompetisi merebut kepemilikan kastil tertentu dan mempertahankannya selama 5 periode berturut-turut. Pada kategori Golden Emperium, hanya 1 kastil yang akan diperebutkan yaitu kastil Valkyrie 3 FADHGRINDH. Sedangkan kategori Silver Emperium, terdapat 2 kastil yang akan diperebutkan, yakni Schwartzwald 2 ANDLANGS, dan Arunafeltz 5 BADANIS.

WOE Season 4 ini akan berbeda dengan kompetisi sebelumnya, karena kemunculan event special yang akan membuat suasana perang menjadi lebih kompetitif dengan hadiah uang tunai!

Maka dari itu, jangan lupa kunjungi Official Website Ragnarok: Forever Love untuk mendapatkan update terbaru, jadwal pertandingan dan info lainnya.

Masaih ramaikah WOE seperti dahulu?

Tonton juga yuk rangkuman berita esports selama sepekan.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!