Jangan Ragu! Ini 5 Platform Top Up Voucher Game Paling Terpercaya

Billy Rifki
05/03/2021 13:42 WIB
Jangan Ragu! Ini 5 Platform Top Up Voucher Game Paling Terpercaya
Esports.ID

Dalam bermain game, kebutuhan untuk top up memang terkadang tidak terhindarkan. Ada saja promo, skin, item, hadiah dan berbagai hal menarik yang ditawarkan publisher untuk menambah keseruan permainan. 

Tetapi sadar nggak sih Sobat, kalau kamu sembarangan membeli voucher game pada platform yang tidak terpercaya berbahaya loh. Maka dari itu, beli voucher atau top up game kesayangan kamu baik itu Diamond Mobile Legends, Diamond Free Fire, UC PUBG Mobile, Crystal Genshin Impact dan lain sebagainya hanya dari penyedia yang terpercaya saja yah! Berikut rekomendasi top up aman, nyaman dan pastinya nomor satu!

1. GOOGLE PLAY

Google Play yang kita tahu sebagai Android Market merupakan layanan distribusi digital untuk tiap aplikasi dan juga game mobile yang kamu mainkan. Oleh sebab itu, layanan pembayarannya pun Google Play sediakan untuk memudahkan kamu membeli berbagai keperluan di dalam game.

Dikarenakan produk Google, sudah dipastikan ini terpercaya ya Sobat! Tak perlu ragu untuk top up di Google Play. Untuk semakin memudahkan prosesi top up kamu di Google Play, kamu bisa memanfaatkan kemudahan yang diberikan oleh GoPay. Memiliki hubungan kerjasama yang erat, tentu saja GoPay berikan beberapa manfaat untuk kamu top up di Google Play, baik itu harga yang lebih murah, potongan yang tidak terlalu mahal dan anti ribet. 

Berikut Cara Aktivasi GoPay di Google Play: 

  1. Masuk ke Google Play Store dan klik "Metode Pembayaran".
  2. Pilih "Tambahkan GoPay" sebagai metode pembayaran.
  3. Klik "Lanjut".
  4. Masukkan PIN GoPay. Pasang PIN GoPay jika belum terpasang.
  5. <Yeay! GoPay kamu sudah terpasang.
  6. Lakukan pembelian dalam aplikasi dan game.
  7. Pilih GoPay sebagai metode pembayaran dan klik "1-Tap Buy".

2. CODASHOP

Codashop sebagai website top up terpercaya di Indoensia, setiap bulannya memiliki jutaan gamers yang tercatat sebagai pengguna. Tentu kemudahan transaksi pembelian kredit game dengan lancar, tanpa registrasi, dan kredit permainan ditambahkan secara instan jadi keunggulan dari Codashop itu sendiri.

Fitur:

  1. Bayar dalam hitungan detik
  2. Pengiriman instan
  3. Metode pembayaran terbaik
  4. Promosi menarik
  5. Pelayanan pelanggan 

Memudahkan pembayaran top up kamu di Codashop, tak perlu ragu lakukan dengan GoPay karena banyak juga promo menarik yang dikolaborasikan antara kedua belah pihak. Disamping itu, top up Codashop via GoPay akan membuat transaksi menjadi lebih praktis, cepat dan aman. Promo tidak perlu diragukan lagi yah, langsung cek saja ke http://gpy.id/codashop.

Berikut cara top up game di Codashop pakai GoPay: 

  1. Masuk ke Codashop.com. Isikan dengan user ID game kalian.
  2. Pilih jumlah item game yang ingin dibeli.
  3. Gunakan metode pembayaran GoPay.
  4. Masukkan alamat email untuk mendapatkan bukti pembayaran. Ketuk tombol Beli Sekarang.
  5. Pastikan detail pesanan item game (Diamonds/UC/CP) sudah benar. Ketuk tombol Confirm.
  6. Ketuk tombol Lanjut ke aplikasi Gojek.
  7. Kamu akan diarahkan ke pembayaran GoPay. Ketuk tombol Bayar.
  8. Yeay! Pembelian item game berhasil deh!

3. UNIPIN

UniPin sebagai payment gateway untuk top up dan beli game dengan moto murah dan cepat memiliki banyak partner channel pembayaran ternama di Indonesia, seperti Indomaret, Alfamart, dan lain sebagainya. Tak hanya di Indonesia, UniPin juga melakukan ekspansi ke berbagai negara tetangga sehingga tak perlu diragukan kualitas dari UniPin itu sendiri. 

Memudahkan transaksi kamu di UniPin, GoPay bisa jadi alternatif tepat kamu untuk lakukan pembayaran. Apalagi terdapat banyak juga promo terkait kolaborasi GoPay dan UniPin, sehingga akan membuat kamu makin untung dari kedua belah pihak.

Cara Top Up Game di UniPin Pakai GoPay:

  1. Buka unipin.com dan pilih game favoritmu. Isikan dengan user ID game kamu dan pilih jumlah denom.
  2. Pilih metode pembayaran GoPay.
  3. Pastikan profil diri sudah sesuai. Masukan nomor telepon dan klik Konfirmasi.
  4. Pilih Bayar dengan GoPay.
  5. Lanjutkan pembayaran dan masukan kode PIN.
  6. Top up selesai & item game akan masuk ke akun kamu.

4. ITEMKU

Itemku adalah tempat jual beli gold, item, currency, top-up, akun, dan voucher online game dan virtual product lainnya yang memberikan jaminan keamanan transaksi dan garansi uang kembali 100%. Itemku menggunakan teknologi itemku Safe Trading, yang memungkinkan itemku untuk memonitor semua transaksi dan melakukan pengecekan atas setiap pembayaran maupun pengiriman produk dari penjual maupun pembeli.

Proses transaksi di Itemku, tentu akan buat kamu makin untung kalau proses pembayarannya menggunakan GoPay. Karena Itemku bersama GoPay jalin kerjasama yang lahirkan berbagai promo menarik untuk kamu!

5. UPOINT

Diprakarsai oleh PT Melon Indonesia by Telkom Indonesia, UPoint merupakan platform pembayaran voucher game yang cepat, mudah dan murah. Membeli kebutuhan bermain game kamu via UPoint tentu akan semakin memudahkan hari-harimu.

Keuntungan menggunakan UPoint:

  • Harga Terjangkau
  • Proses Pembelian Cepat, Mudah, Aman dan Terpercaya
  • Metode Pembayaran Lengkap
  • Promosi-promosi Menarik

Sama seperti platform lainnya, tentu dengan melakukan transaksi di UPoint via GoPay, kamu akan mendapatkan banyak kemudahan sekaligus keuntungan yang berlebih.

Dari kelima payment gateway atau platform pembayaran di atas, entah itu Google Play, Codashop, UniPin, Itemku, ataupun UPoint pastinya semua memiliki metode promo dan diskon yang berbeda-beda. Hal yang sama adalah keempat platform tersebut dapat dibeli menggunakan GoPay, sehingga kamu akan memiliki keunggulan untuk menggabungkan promo pada saat GoPay sedang bagikan berbagai diskon ditambah platfrom-nya.

Keuntungan mendapatkan double promo, tentu hanya bisa kamu dapatkan dari GoPay dan mitra pembayarannya. Jadi, selain terpercaya kamu juga bakalan dari banyak bonus deh dari empat platform pembayaran tersebut dipadukan dengan GoPay. 

Buat Sobat Esports yang penasaran, langsung saja kamu kunjungi link berikut yah: http://gpy.id/googleplay.