Apex Legends Mobile Sudah di Fase Uji Coba Closed Beta

Billy Rifki
21/04/2021 14:30 WIB
Apex Legends Mobile Sudah di Fase Uji Coba Closed Beta
ea.com

Kabar diresmikannya Apex Legends Mobile tampaknya bukan isapan jempol belaka. Respawn Entertainment diwakili oleh Chad Grenier, Game Director Apex Legends mengatakan dalam blog resminya kalau versi jinjing dari game Battle Royale satu ini bisa segera dinikmati oleh semua player.

Bulan ini, pihak Respawn akan mencoba uji coba beta regional. Kawasan yang pertama dipilih adalah India dan Filipina dengan limitasi pada beberapa ribu pemain saja. Seiring waktu hingga akhir 2021, uji coba ini akan diperluas ke regional lain dan tak menutup kemungkinan Indonesia jadi salah satunya.

Yamisok Nobar

Respawn tak main-main untuk menyajikan pengalaman bermain Apex Legends yang unik di perangkat mobile. Mereka membuat UI yang di design khusus agar game Apex Legends serasa mantap dimainkan dengan mode kendali touchscreen.

Salah satu yang dinantikan oleh fans adalah kemungkinan crossplay atau bermain lintas perangkat. Sayangnya, Respawn mengatakan hal itu tidak mungkin karena Apex Legends mobile dibuat khusus untuk mobile, sehingga tidak bisa digabungkan dengan PC dan konsol.

Apex Legends akan tetap free to play alias gratis kalian download dan mainkan. Tak ada item yang membuat kamu jadi overpower namun tetap ada fitur battle pass, skin-skin keren untuk dikoleksi dan hal-hal unik lain yang sebelumnya bisa kalian temukan di PC maupun konsol.

Jadi ngga sabar menantikan Apex Legends Mobile. Semoga tahun ini Indonesia dapat giliran uji coba regional dulu nih!