ONIC X BRODO Hadirkan Sepatu Edisi Terbatas #MelangkahBersama

Basitullah
17/04/2021 18:28 WIB
ONIC X BRODO Hadirkan Sepatu Edisi Terbatas #MelangkahBersama

Melanjutkan kolaborasi strategis dengan brand sneakers lokal ternama Brodo, ONIC Esports resmi meluncurkan koleksi sepatu limited edition yang mengangkat tema #MelangkahBersama.

Sudah sejak Desember lalu, Brodo yang lekat dengan tagar #SepatuPerjuangan menandai kerjasamanya bersama ONIC Esports melalui persembahan sepatu edisi spesial yang dirancang khusus bagi para pro players. Tujuannya, tentu saja sebagai bentuk dukungan dan semangat bagi ONIC untuk terus berjuang, melangkah maju, mencetak prestasi baru, dan menginspirasi generasi muda di industri Esports Indonesia.

"Sejak desember lalu, kolaborasi sinergis kami bersama BRODO telah menjadi motivasi bagi tim kami untuk melangkah maju, mencetak prestasi, dan berkontribusi bagi generasi muda melalui industri eSports. Sehingga dengan resminya peluncuran edisi spesial ini, kami berharap generasi muda Indonesia tidak hanya ikut menghargai dan mendukung karya anak bangsa, namun juga ikut merasakan semangat yang sama untuk #MelangkahBersama dan mengejar mimpi," jelas Shawn Liem, CEO ONIC Esports.

Yukka Herlanda, selaku CEO Brodo ikut menyampaikan harapannya, "Sebagaimana prinsip brand kami dalam mendukung berbagai industri untuk berjuang bersama, karya kolaborasi bersama dengan ONIC merupakan simbol perjuangan dan semangat. Kami harap, dengan hadirnya edisi spesial ini, generasi muda Indonesia termasuk penggemar esports dan Fesyen bisa ikut memiliki kisah epic bersama Brodo dan juga ONIC," Tutup Yukka.

Mengangkat konsep future fashion, sepatu edisi terbatas ONIC X BRODO dirancang menggunakan sumber daya material lokal dan sentuhan sistem teknologi terdepan.

Buat Sobat Esports yang ingin gayanya tambah asik seperti Kitty atau personil ONIC Esports lainnya, hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp450.000, kamu sudah bisa mendapatkan sepatu edisi spesial ini loh!

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi media sosial Instagram official merchandise ONIC Esports @onicsupplyid atau @bro.do.