ONIC Esports X AYE Hadirkan Koleksi Perdana Berkonsep "Cross Introduction"

Basitullah
28/04/2021 13:05 WIB
ONIC Esports X AYE Hadirkan Koleksi Perdana Berkonsep "Cross Introduction"

ONIC Esports kembali melanjutkan komitmennya dalam mendukung karya anak bangsa melalui kolaborasi perdana bersama brand lokal denim ternama, yakni AYE & CO. Mengangkat tema "Cross Introduction", kolaborasi ini dirancang untuk memperkenalkan kembali kultur esports dan fashion yang dibalut dengan kreasi desain ikonik dan dituangkan dalam tujuh rangkaian produk gaya terkini untuk menemani gaya hidup para gamer.

"Kami melihat tren fesyen terutama di skena esports menjadi salah satu aspek yang terus diperhatikan oleh para penggemar esports. Baik fesyen yang dipakai oleh pro players dalam pertandingan, maupun pada saat livestream. Berangkat dari hal tersebut, kami tidak hanya ingin melanjutkan komitmen kami dalam mendukung karya anak bangsa, namun juga ingin mengisi kebutuhan gaya hidup generasi muda, dengan bekerjasama dengan salah satu lokal brand terbaik di Indonesia, AYE Denim." jelas Shawn Liem, CEO ONIC ESports.

Pada kolaborasi perdana ini, ONIC X AYE menghadirkan tujuh rangkaian produk terkini mulai dari t-shirt, jaket denim, hoodie, hingga celana cargo jogger dengan kualitas terbaik dan desain impresif. Detail karakter unik dan kuat pada setiap produknya di representasikan melalui perpaduan logo segitiga AYE & CO dengan dua mata landak logo ONIC Esports yang membentuk sebuah "shield". Tujuannya tentu saja untuk memberikan kesan kuat, gigih, dan menjadi semangat bagi kedua industri untuk selalu siap menghadapi tantangan dan kompetisi.

Audrio, Co-Owner AYE & CO menjelaskan bahwa kolaborasi ini merupakan bentuk dukungan dan kesempatan berharga bagi kedua industri. "Kami melihat industri eSports terus mengalami perkembangan yang sangat masif, bahkan dapat menemani aktivitas keseharian hampir setiap lapisan masyarakat Indonesia, terutama generasi muda. Untuk itu kami sebagai lokal brand tentu saja merespon positif fenomena ini dan ingin merepresentasikannya melalui sebuah karya kolaborasi. Kami harap koleksi "cross introduction" mampu membuat generasi muda di Indonesia mengenal lebih jauh mengenai kultur eSports dan Fesyen melalui karya kolaborasi kami," jelas Audrio.

"Kami harap karya kolaborasi ONIC eSports dan AYE & CO tidak hanya dapat menemani keseharian para penggemar kami, tapi dapat menjadi simbol penyemangat bagi keseharian mereka, serta menjadi motivasi bagi para pelaku industri untuk dapat terus saling mendukung kemajuan lintas industri," tutup Shawn.

Koleksi kolaborasi "Cross Introduction" ONIC x AYE telah tersedia bagi para pengggemar esports dan fesyen Indonesia mulai hari ini di ayeandco.com dengan harga mulai dari Rp 218.000. Nantikan informasi terbaru lainnya hanya di esports.id ya!