Eksibisi PON Esports

Strategi Jitu Push Rank di Bulan Ramadhan!

Basitullah
14/04/2021 16:20 WIB
Strategi Jitu Push Rank di Bulan Ramadhan!

Memasuki bulan suci Ramadhan, sudah tak asing lagi bahwa kegiatan push rank akan jadi aktivitas krusial yang menemani kegiatan kita sehari-hari. Bahkan tak jarang gamer yang benar-benar seharian push rank ataupun seharian tidur dan push rank di malam hari.

Eitss! Tak harus begitu ya Sobat Esports. Banyak cara kok untuk kamu tetap bisa push rank maksimal sambil menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Mau tahu? Simak artikel ini sampai habis ya untuk kamu yang penasaran.

Yamisok Nobar

1. Atur Waktu Istirahat


Image: Thinkstock

Banyak dari kamu yang mungkin terlalu asik push rank di bulan Ramadhan, sehingga lupa waktu. Bahkan tak sedikit yang bablas sampai tidak tidur untuk push rank kemudian langsung sahur dan menjalankan ibadah puasa. Sebenarnya hal tersebut kurang baik Sobat. Menjaga kondisi badan termasuk hal penting dalam meningkatkan performa push rank kita.

Waktu tidur pergunakan untuk tidur, waktu istirahat pergunakan untuk beristirahat. Jangan sampai kamu gantikan semua untuk push rank. Karena jika istirahatmu teratur, otomatis push rank kamu akan lebih berkualitas daripada biasanya. Percaya deh!

2. Push Rank di Jam Terbaik


Image: umma.id

Bulan Ramadhan memiliki beberapa waktu krusial yang tidak dapat ditinggalkan, seperti saat sahur dan berbuka, begitu pula saat melaksanakan ibadah solat 5 waktu. Kendatipun push rank cukup penting untuk terus mengasah skill dan peringkat kamu di dalam game esports, namun amati perubahan waktu yang terjadi.

Hindari push rank di jam-jam mendekati sahur, berbuka, dan juga solat. Apabila kamu memaksakan, otomatis kamu akan meninggalkan permainan dan merugikan orang lain atau sebaliknya kamu yang ditinggalkan orang lain. Sedih bukan kehilangan bintang?

3. Ikutan Turnamen Dapat Hadiah

Bulan Ramadhan tak menghalangi kamu untuk berkompetisi dan mendapatkan hadiah! Buat Sobat Esports yang sedang semangat-semangatnya mengasah skill, kemampuan dan pengalaman dalam berkompetisi, maka GoPay Arena Level Up Community akan menjadi alternatif kamu untuk mendapatkan semua hal itu.

Pasalnya GoPay mempersiapkan hadiah 50 juta rupiah sebagai hadiah. Jadi disamping mendapatkan pengalaman berkompetisi, kamu memiliki kesempatan mendapatkan hadiah yang begitu spektakuler.

Jadi push rank kamu di bulan Ramadhan tidak hanya membuang-buang waktu, tetapi bisa mendapatkan penghasilan. Klik link berikut untuk ikutan ya: http://gpy.id/daftarlevelup.

4. Sahur Tepat Waktu dan Bergizi


Image: qazwa.id

Berpuasa memang menuntut kita untuk menahan lapar dan dahaga selama satu hari penuh sambil tetap beraktivitas. Push rank merupakan kegiatan yang cukup menguras tenaga dan pikiran. Apabila kamu sahur tidak maksimal dengan makanan bergizi dengan dalih kamu kuat karena sudah dewasa, coba kamu pikirkan kembali.

Memang setiap orang memiliki kekuatan fisik yang berbeda-beda. Tetapi, jika kamu memiliki kesempatan untuk memaksimalkan sahur, maka ibadah puasa kamu tetap kuat tanpa keluhan dan kamu bisa push rank dengan jernih sekaligus bertenaga. Jangan sampai deh push rank sambil goler-goleran nggak jelas, nanti dikira pemalas loh. Tetap serius push rank dan jadilah yang terbaik!

5. Seimbangkan dengan Ibadah


Image: @skyvee_092_

Menghindari cekcok dan omelan dari orang tua, selama bulan Ramadhan kamu jangan serta-merta hanya push rank saja ya Sobat. Ada baiknya seimbangkan waktu push rank kamu dengan tetap beribadah sambil menjalankan puasa. Agaknya kurang tepat kalau seharian kamu hanya push rank saja dan tidak melakukan hal positif nan produktif.

Seimbangkan keduanya, maka kamu akan mendapatkan dukungan dari kedua orang tua.

Seperti itulah tips jitu push rank di bulan Ramadhan ya Sobat! Memang lebih condong kepada teman-teman muslim yang saat ini menjalankan Ibadah puasa. Tetapi buat teman-teman lainnya yang non-muslim bisa diambil juga kok intisarinya sehingga kamu juga bisa push rank dengan maksimal!

Jangan lupa kunjungi http://gpy.id/daftarlevelup untuk ikutan kompetisi esports dari GoPay!