Rippo Berniat Selebrasi Untuk Trigger Semua Fans Peserta MSC 2021

Billy Rifki
11/05/2021 14:04 WIB
Rippo Berniat Selebrasi Untuk Trigger Semua Fans Peserta MSC 2021
youtube Bigetron

Salah satu player andalan Bigetron Alpha, Rippo kian eksis di jagad sosmed. Setelah ramai dibanjiri hujatan oleh netizen atas aksi-aksi taunting di tiap kemenangan Bigetron Alpha di MPL S7, kini ia berniat meledek semua tim peserta MSC 2021.

Dalam interview bersama Razeboy dikonten "Bigetalk" Bigetron Esports, Rippo menjelaskan tujuannya melakukan taunting dan target tim di MSC mendatang. Menurutnya, itu adalah bentuk kebanggaan dan rasa senang karena sudah menang. Meski efek sampingnya ia menerima hujatan balik dari netizen, Rippo mengaku suka meladeni hal tersebut.

Yamisok Nobar


"Gue taunting semua tim aja gapapa. Biar semua negara ada fansnya yang ke-trigger." ucap Rippo. Ternyata ia memang menyukai sensasi dan dari perbuatannya tersebut ia berharap mendapat lebih banyak followers di sosial media.

Rippo dikenal dengan beragam taunting sepanjang MPL Season 7. Misalnya selebrasi tos sendiri, sulap memindahkan jari sampai yang paling bikin emosional, selebrasi "meong" ketika BTR mengalahkan EVOS Legends.