RRQ Rombak Besar-besaran, Acil Bakal Tergusur?

Fikri Fuaddy
08/05/2021 13:24 WIB
RRQ Rombak Besar-besaran, Acil Bakal Tergusur?
@rrq_ap

CEO sekaligus Co-Founder Rex Regum Qeon (RRQ), Andrian Pauline Husen atau yang dikenal dengan sapaan pak AP, mengungkapkan akan melakukan perombakan terhadap semua pemain yang saat ini mengisi line up di semua divisi RRQ. Diantaranya RRQ Hoshi (Mobile Legends), RRQ Hades (Free Fire), RRQ Ryu (PUGM), dan RRQ Endeavour (Valorant).

Hal itu diungkap pak AP melalui unggahan instastory di Instagram pribadinya @rrq_ap, pada Jumat, 7 Mei 2021. “Time to reset, rombak total semua divisi RRQ Hoshi, RRQ Hades, RRQ Ryu, dan RRQ EVR,” tulis CEO salah satu tim Esports terbesar di Indonesia itu.

Perombakan besar-besaran yang direncanakan RRQ saat ini bertujuan untuk membenahi tim nya untuk mempersiapkan berbagai turnamen yang akan dihadapi RRQ di musim mendatang. “Kita akan rekrut pemain baru juga, mohon ditunggu yah. Intinya kita sedang serius berbenah untuk persiapan musim yang akan datang,” lanjutnya.

Tak hanya itu, kata Andrian, pihaknya saat ini juga tengah mencari Head of Coach dan Analyst untuk divisi Mobile Legends. “Oh iya, kita akan cari head of coach MLBB dan juga analyst. Kalau tertarik kontak manager kita @rrq_moskopa,” tambah Andrian.

Hingga akhir MPL ID S7 lalu, RRQ Hoshi sebagai perwakilan Team RRQ di turnamen terakbar MLBB di Indonesia dilatih oleh Acil yang ditarik kembali dari Genflix Aerowolf sebelum memasuki MPL ID S7. RRQ Hoshi harus kembali menerima hasil buruk seperti season 3 lalu yang langsung tumbang di hari pertama playoff.

Akankah peran seorang Acil benar-benar akan digantikan pada musim mendatang? Siapakah yang akan menggantikan Acil? Ikuti Esports ID untuk informasi selanjutnya!