Eksibisi PON Esports

Battle Royale Lucu dan Menggemaskan, Sausage Man Resmi Dirilis!

Basitullah
30/06/2021 17:13 WIB
Battle Royale Lucu dan Menggemaskan, Sausage Man Resmi Dirilis!
press release

Battle Royale tidak akan pernah sama lagi, sebab Publisher XD begitu antusias dalam soft-launching Sausage Man di Singapura, Malaysia dan Indonesia! Menampilkan pertempuran 100 pemain yang eksplosif, area pertempuran besar, dan menggunakan karakter sosis berkostum, Sausage Man adalah Game Battle Royale terbaru yang mengizinkan kamu untuk mendominasi rival Sausage dengan cara yang lucu serta jenaka menggunakan trik yang tak terbayangkan.

Menambahkan permainan yang hardcore dengan peluru dan senjata yang realistis, aksi liar sekaligus aneh dari game battle royale Sausage Man menampilkan banyak gadget serta elemen map. Kamu akan diberikan kebebasan sekaligus dituntut untuk kreatif memakai beragam metode bermainmu sendiri agar dapat menjuarai kompetisi, dan menunjukan ke pemain lainnya bahwa kamulah Sausage yang paling unik dari semuanya.

Yamisok Nobar

Ubah karaktermu menjadi Projectile Eksplosif dan meluncur dengan Meriam atau serang musuh dari belakang dengan menggunakan Granat Wormhole. Masuki medan perang menggunakan Exosuit yang dapat diubah menjadi kendaraan bertenaga Jet. Kamu akan mendapatkan kesempatan tak terbatas untuk bereksperimen dengan semua jenis kekonyolan yang tak terhingga tanpa aturan yang tak terbatas.

Semua permainan tersebut dapat dilakukan di dua map besar: 8x8 km Battle Island dengan pemandangan urban dan lapangan yang luas, serta Rainbow Island berukuran 4x4 km map yang padat, di mana pertarungan menjadi lebih cepat dan sengit. Sebagai tambahan dari classic Battle Royale Mode, soft-launch Sausage Man juga dilengkapi dua Arcade Party Mode bagi para pemain yang menginginkan pertarungan lebih cepat dan lebih menyenangkan, yaitu 8v8 Team Battle Mode dengan Quick Party Mode dengan 28 pemain.

Bagi Sobat Esports di wilayah Singapura, Malaysia dan Indonesia dapat mengunduh Sausage Man melalui TapTap, Google Play dan App Store. Tak berhenti sampai di tiga negara itu, soft-launch Sausage Man akan diperluas hingga mencakup Filipina, Thailand, dan negara-negara di wilayah Asia Tenggara lainnya.

Sobat Esports jangan lupa untuk melakukan login selama 14 hari agar mendapatkan hadiah menarik, mulai dari Suplai Taktikal serta kumpulan Kosmetik yang lucu. Selain itu, kamu juga dapat menikmati Seasonal Update dengan tema yang berbeda dengan adanya peningkatan outfit, gadget, dan konten game lainnya.