Eksibisi PON Esports

Razer Sponsori Morph, Bersama Siap Taklukkan Esports Indonesia!

Basitullah
30/06/2021 15:00 WIB
Razer Sponsori Morph, Bersama Siap Taklukkan Esports Indonesia!
press release

Morph Team, organisasi esports bentukan Reza Arap resmi menjalin kerja sama dengan brand lifestyle gaming yang cukup eksis di tanah air, yakni Razer.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Razer akan mempersenjatai Morph dengan gaming peripheral terbaik sekaligus ditempatkannya logo ular berkepala tiga yang ikonik pada seragam tim. Logo tersebut akan terpampang di lengan kiri jersey terbaru Morph yang memadukan banyak warna, seperti hitam, oranye, abu-abu, dan juga putih.

Yamisok Nobar

Reza "Arap" Oktovian selaku Founder Morph mengungkapkan, "Suatu kehormatan bagi saya, Reza Arap sebagai salah satu pendiri Morph, menjadi bagian dari sejarah ini. Sebagai penggemar fanatiknya, Razer selalu menjadi pilihan nomor satu untuk perlengkapan gaming saya. Razer adalah senjata andalan saya saat bermain DotA. Terjalinnya kerja sama antara Razer dengan Morph seperti sebuah mimpi yang jadi kenyataan. Kami tidak sabar membuat kolaborasi luar biasa bersama untuk tim, pemain kami, dan industri esports secara keseluruhan. Terima kasih Razer."

CEO Morph Yohannes "Joey" Siagian menambahkan, "Untuk mencapai hal-hal yang besar, diperlukan partner yang istimewa. Oleh karena itu, kerja sama antara Morph dan Razer merupakan satu kolaborasi yang sangat bermakna bagi kami. Ditambah lagi, Morph dan Razer sebagai brand gaming dan lifestyle memiliki kesamaan fokus pada inovasi dan kualitas. Razer merupakan partner yang tepat bagi kami untuk terus mengembangkan Morph dan mendorong berkembangnya inovasi, inklusi, dan ekualitas di esports."

"Kami sangat senang menyambut Morph ke Team Razer," kata Khang Thai, Manajer Pemasaran Esports Global Senior di Razer. "Kami sangat antusias bisa menjadi bagian dari ambisi Morph Team dalam usahanya menaklukkan esports Indonesia."

Dengan hadirnya sponsor baru, tentu membawa para pemain Morph jadi lebih bersemangat untuk mendulang prestasi dari turnamen nasional hingga membawa nama Indonesia di kancah internasional.

Sebagai salah satu nama terbesar di komunitas game dan esports dunia, Razer telah merancang dan membangun ekosistem hardware, software, serta layanan yang berfokus untuk gamer di berbagai negara. Tak terkecuali di Indonesia, Razer adalah salah satu brand gaming favorit baik itu untuk gamer kasual ataupun esports enthusiast. Disukai oleh para atlet esports amatir dan profesional, Razer dikenal dengan mouse, keyboard, dan aksesoris gaming premium lainnya di Indonesia.

Di sisi lain, Morph merupakan organisasi esports yang sudah memiliki beberapa divisi seperti MLBB ladies, VALORANT, PUBGM, dan PUBGM ladies. Tim PUBG Mobile Morph sebelumnya berhasil meraih runner-up di liga PUBG Mobile Pro - Spring Split 2020: Indonesia Finals. Mereka juga tampil di PMPL Spring Split 2020: Southeast Asia dan PUBG Mobile World League 2020 - Season Zero East.