Gamer Indonesia Bersiap! Piala Presiden Esports 2021 Segera Hadir

Billy Rifki
30/08/2021 14:57 WIB
Gamer Indonesia Bersiap! Piala Presiden Esports 2021 Segera Hadir
instagram

Gamer Indonesia bersiap! Ajang turnamen esports nasional yang sukses mengorbitkan banyak talenta-talenta daerah akan hadir kembali. Lewat Instagram @pialapresidenesports dam @iespl.id, video teaser Piala Presiden Esports 2021 telah mereka rilis.

Meski belum disebutkan pasti kapan turnamen ini diselenggarakan, yang pasti Piala Presiden Esports adalah kesempatan emas bagi gamer dari berbagai daerah untuk menunjukan kemampuan mereka. Juara dari tiap regional nantinya akan diadu kembali untuk mencari juara nasional di main event Piala Presiden Esports. Disinilah pemandu bakat dari tim profesional serta mata para penggemar akan menyaksikan kebolehan-kebolehan dari tiap peserta karena pertandingan bakal disiarkan luas bahkan sampai ke televisi nasional.

Kali pertama digelar tahun 2019 lalu, Mobile Legends jadi cabang tunggal yang dipertandingkan. Variasi game semakin banyak pada Piala Presiden 2020 dengan masuknya Free Fire serta PES 2020. Peserta dari beberapa negara Asia Tenggara juga turut diundang untuk menaikan level dan prestise kompetisi tersebut.

Dengan meluasnya antusias gamer terhadap esports serta banyaknya titel game yang makin populer, semoga ada lebih banyak cabang game yang dipertandingkan pada Piala Presiden Esports 2021.