Sukses di Esports, EVOS Rambah Ranah Olahraga Basket!

Rendy Lim
04/08/2021 15:11 WIB
Sukses di Esports, EVOS Rambah Ranah Olahraga Basket!
Siapa aja yah yang bakal memperkuat tim basket EVOS Esports nantinya?

Organisasi esports asal Indonesia, EVOS Esports tentu tak asing lagi bagi para penggiat game olahraga elektronik di tanah air. EVOS Esports punya divisi di berbagai jenis game, bahkan menunjukkan dominasinya dengan menjuarai turnamen-turnamen level internasional.

Namun, EVOS tampaknya ingin mulai melebarkan sayapnya ke ranah olahraga konvensional. Dilansir dari situs resmi IBL Indonesia, EVOS kini tengah ikut dalam proses seleksi calon tim baru Indonesia Basketball League (IBL)

"Kami ingin memberi wadah kepada pemain basket muda di Indonesia. Bila semakin banyak tim IBL, maka talenta-talenta itu bisa terserap semuanya," tutur Co-Founder EVOS Esports, Hartman Harris

Keberhasilan IBL menggelar turnamen dalam masa pandemi COVID-19 yakni IBL Pertamax 2021 berhasil membulatkan tekad EVOS untuk bergabung. "Dari segi internal, saya sangat respek dengan manajemennya dengan situasi dan kondisi yang sangat sulit ini IBL, bisa menonjolkan dan bisa kasih 100 persen kepada fans," ujar Hartman

EVOS Esports sendiri belum bisa membocorkan siapa saja pemain yang akan memperkuat divisi basket mereka. Tampaknya, sesuai dengan visi dan misi EVOS, para pemain muda akan diberi kesempatan untuk bersinar dan menunjukkan talentanya. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, penasaran dengan sepak terjang divisi basket EVOS nanti?