Server Roleplay State of Indonesia Hadirkan Bigetron Esports di GTA V

Billy Rifki
19/08/2021 13:53 WIB
Server Roleplay State of Indonesia Hadirkan Bigetron Esports di GTA V
dotesports.com

Bigetron Esports belum lama mengumumkan kolaborasi unik mereka dengan salah satu roleplay GTA V asal tanah air, State of Indonesia. Beberapa pernah-pernik Bigetron akan terpampang di seantero dunia GTA V yang termodifikasi khusus untuk pemain roleplay.

Berbeda dengan game GTA V pada umumnya, server roleplay adalah mode multiplayer modifikasi yang memungkinkan pemain masuk ke dalam server buatan pemain lainnya. Dalam server tersebut kamu bisa melakukan aktivitas layaknya orang normal seperti bekerja, menjadi pilot atau polisi dan sebagainya. Namun kalian tidak bisa serampangan karena ada peraturan yang harus ditaati dan juga tugas tertentu untuk kalian.

Kalian akan menemukan berbagai branding-branding Bigetron di dalam game mulai dari gedung iklan yang menampilkan sosokBigetron seperti BTR Starlest alias Edwin Chia, loading screen, mobil dan wallpaper handphone yang baru serta outfit jersey BTR.

Dalam permainan, pemain bisa menemukan tampilan dari restoran cepat saji Burger Shot yang dihiasi pernak-pernik BTR mulai dari layout jendela dan menu khusus Bigetron.

State of Indonesia merupakan komunitas server roleplay GTA V yang cukup besar di Indonesia. Kolaborasi ini mungkin jadi kali pertama terjadi antara tim esports dengan roleplay GTA V.

Wih cakep banget ide kolaborasinya nih. Dunia GTA-nya pasti lebih keren karena ada Bigetron!