Superstar Asia Tenggara Bertempur di All Star Royale Sausage Man

Michael
06/10/2021 14:36 WIB
Superstar Asia Tenggara Bertempur di All Star Royale Sausage Man
All Star Royale Sausage Man

Game hit bergenre battle royale shooter Sausage Man bakal menggelar turnamen bertajuk All Star Royale. Turnamen yang diikuti Superstar dari Asia Tenggara ini akan dimulai pada 9 Oktober 2021 dan memperebutkan hadiah uang lebih dari 10.000 USD.

18 Superstar Asia Tenggara akan terjun ke dalam battle di All Star Royale Sausage Man yaitu, Alodia, Lhea Bernardino, dan Roadfill-Moymoy Palaboy dari Filipina, Focus Jeerakul, JAI RAW ใจร้าว dan RanyaGaming dari Thailand, juga Baeby Grey, Cantika Gaming, serta Rizky Jamal dari Indonesia.

Setiap streamer akan bertarung dengan tim elit mereka masing-masing yang terdiri dari 4 orang, mereka akan saling menggabungkan kekuatan untuk bertaruh nyawa dengan para rival di turnamen berkelas internasional ini, momen di mana setiap tim akan diadu rankingnya berdasarkan jumlah kill yang bisa mereka capai dan juga survivor ranking.

Sebagai tambahan dari turnamen internasional, All Star Royale akan memiliki regional turnamen untuk Filipina, Thailand, dan Indonesia yang akan berlangsung pada 23 Okt dan terbuka untuk streamer Sausage Man di wilayah regional masing-masing, ada hadiah senilai 10.000 USD yang akan diperebutkan.

Jika kamu stream Sausage Man sekurangnya empat kali dan memiliki sekurangnya 2.000 follower atau subscriber, mendaftarlah untuk bergabung di All Star Royale turnamen regional pada 23 Okt dengan cara mengisi formulir ini. Tunjukkan ke negaramu bahwa kamu adalah penguasa sejati di seantero wilayah.

All Star Royale Sausage Man akan livestream di halaman Facebook official Sausage Man dan juga channel YouTube pada 9 Okt, 1500HRS GMT+8. Bahkan jika kamu tidak ikut serta dalam turnamen, kamu bisa melihat broadcastnya lalu berpartisipasi dalam mode penonton untuk mengikuti aktivitas berhadiah item in-game.

Dengan pasukan sebanyak 18 juta pemain serta 8,4 milyar view #sausageman di platform popular, TikTok, Sausage Man telah mengukuhkan gamenya sebagai mobile game tergila dan paling luar biasa bergenre battle royale shooter sejak peluncurannya pada Juni 2021 silam.

Download:

https://l.tapdb.net/z7YDrNaN