Eksibisi PON Esports

Ini Tanggal Rilis dan Harga Nintendo Switch OLED di Indonesia!

Rendy Lim
07/10/2021 10:21 WIB
Ini Tanggal Rilis dan Harga Nintendo Switch OLED di Indonesia!
Sudah siap untuk upgrade Nintendo Switch kalian Sobat Esports?

Bagi kalian pencinta konsol Nintendo Switch, sekarang saatnya untuk melakukan upgrade. Nintendo meluncurkan Switch versi OLED yang hadir dengan optimisasi layar. Sekarang, kalian bisa memainkan game Nintendo Switch favorit kalian dengan tampilan layar yang lebih memukau. 

Perubahan lain juga dihadirkan Nintendo Switch pada versi OLED nya ini. Mulai dari  bagian stand yang kini bisa lebih leluasa diatur untuk kemiringannya, peningkatan kualitas audio speaker, penyimpanan memori hingga 64GB, serta kehadiran port LAN di konsol. 

Yamisok Nobar


Meski tidak banyak perubahan menonjol dari Nintendo Switch OLED, para fans tampaknya tetap antusias menyambut versi baru ini. Nintendo berencana meluncurkan Switch OLED ini dipasaran mulai bulan Oktober 2021. Fans di wilayah Asia Tenggara sudah bisa mulai mendapatkan konsol ini mulai tanggal 8 Oktober. 

Sementara untuk harga, belum ada pengumuman tentang MRSP penjualan di Indonesia. Nintendo Switch OLED akan dibanderol dengan harga 549 SGD di Singapura, 1699 MYR di Malaysia, dan 19999 PHP di Filipina. Situs penjualan online di Indonesia sudah membuka pre-order untuk Nintendo Switch OLED dengan kisaran harga 7 juta Rupiah. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, tertarik untuk upgrade Nintendo Switch kalian ke versi OLED ini?